Ajak Perbanyak Amal Ibadah, Plt.Asisten Muara Enim Safari Ramadhan Diwilayah Kelekar

Muara Enim//Linksumsel-Selain melatih kesabaran, memperkuat jiwa sosial, memperbanyak amal ibadah, Ramadan sebagai bulan tarbiyah juga adalah momen yang tepat untuk bermuhasabah, melakukan introspeksi dan perenungan diri.

Hal itu disampaikan Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Ir. H. Ahmad Yani Heriyanto, M.M., saat melaksanakan kegiatan Safari Ramadan 1445 Hijriah Pemerintah Kabupaten Muara Enim Tahun 2024 di Masjid Fastabiqul Khoirot, Desa Pelempang Kecamatan Kelekar, Senin (25/03).
.
Dalam kesempatan tersebut Plt. Asisten berterimakasih atas sambutan meriah dari seluruh warga Desa Pelempang pada pelaksanaan safari Ramadan Pemerintah Kabupaten Muara Enim tahun 2024 kali ini.

Dirinya menjelaskan bahwa selain menjadi perekat hubungan antara pemerintah daerah dengan masyarakat, kegiatan safari ini juga bertujuan untuk menyapa dan mendengarkan aspirasi masyarakat serta memastikan keberlangsungan program pemerintah di setiap daerah bejalan baik.
.
Lebih lanjut Plt. Asisten mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menjalankan ibadah puasa dengan penuh syukur dalam nuansa persaudaraan yang rukun dan juga damai.

Pada safari yang turut dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim, Meta Apriana, S.E., Plt. Camat Kelekar, Mardiansyah S.Sos., beserta kepala perangkat daerah, Plt. Asisten menyerahkan bantuan berupa jam digital, lampu darurat, dan juga piagam penghargaan kepada Camat Kelekar dan Kepala Desa Menanti sebagai tuan rumah yang baik pada ajang MTQ ke-40 yang telah sukses digelar beberapa waktu lalu tersebut.(Jf)

Baca juga:  Derasnya Arus Sungai di Desa Tanjung Temiang Ogan Ilir Menelan Satu Korban Jiwa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *