Antisipasi Kerawanan Polres Muara Enim dan Polsek Jajaran Gelar Patroli KRYD

Muara Enim//Linksumsel-Polres Muara Enim Polda Sumsel melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Cooling System menjelang Idul Adha 1445 H berupa Patroli Hunting, Dialogis, dan Blue Light di wilayah hukum Polres Muara Enim pada Jumat malam, ( 7/6/24).

Sementara itu, Polsek jajaran Polres Muara Enim melaksanakan kegiatan serupa di wilayah masing-masing yang dipimpin oleh Kapolsek.

Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra, SH, SIK, MSi, melalui Kasi Humas Polres Muara Enim menerangkan bahwa Polres Muara Enim dan Polsek jajaran melaksanakan KRYD berupa Patroli Hunting dan Dialogis kepada masyarakat di beberapa tempat keramaian.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Muara Enim maupun Polsek jajaran, agar tetap aman dan kondusif menjelang Idul Adha 1445 H dan pelaksanaan Pilkada 2024. Oleh karena itu, KRYD digelar rutin setiap hari, baik pada malam maupun siang hari, di wilayah hukum Polres Muara Enim maupun Polsek jajaran.

Kasi Humas Polres Muara Enim menghimbau kepada masyarakat untuk menciptakan suasana yang aman dan damai menjelang pelaksanaan Pilkada 2024 serta mengantisipasi tindak kejahatan C3 (Curat, Curas, dan Curanmor) demi keamanan dan ketertiban bersama. Jika terjadi suatu gangguan Kamtibmas ataupun bencana alam, masyarakat diminta untuk segera menghubungi pihak kepolisian, terdekat tutupnya.(Jf)

Baca juga:  Kapolsek Penukal Abab Menggelar Jum'at Curhat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *