Bentuk Kepedulian, Devi dan Ferdinand Sambangi Korban Kebakaran Rumah di Desa Curup

PALI//Linksumsel-Pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Devi Harianto,S.H., M.H., dan H. Muhammad Ferdinand, mengunjungi keluarga korban kebakaran di Desa Curup, Kecamatan Tanah Abang, pada Selasa (9/7/2024).

Kunjungan ini dilakukan untuk menyampaikan rasa duka dan keprihatinan mereka serta memberikan dukungan moril dan materil kepada keluarga yang terkena musibah.

Kedatangan mereka sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan atas musibah yang menimpa keluarga Aldi, yang rumahnya terbakar pada Minggu, 7 Juli 2024.

Dalam kunjungannya, Devi Harianto mengungkapkan rasa duka dan keprihatinannya yang mendalam.

“Kami sangat berduka atas kejadian ini. Kami berharap keluarga yang terkena musibah dapat diberi kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini. Kami juga akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu meringankan beban yang mereka alami,” ujar Devi.

Senada dengan itu, H. Muhammad Ferdinand juga menyampaikan empati dan dukungannya.

“Kami datang untuk memberikan dukungan moral dan material kepada keluarga korban. Kami memahami betapa sulitnya situasi ini dan kami berkomitmen untuk membantu mereka bangkit kembali. Kami berharap masyarakat juga turut memberikan dukungan dan bantuan,” kata Ferdinand.

Kedatangan pasangan bakal calon pemimpin ini mendapatkan sambutan hangat dari warga setempat. Mereka berharap kepedulian dan perhatian yang diberikan oleh Devi Harianto dan H. Muhammad Ferdinand dapat menjadi contoh bagi pemimpin lainnya dalam menunjukkan empati dan kepedulian kepada masyarakat.

Melalui kunjungan ini, Devi Harianto dan H. Muhammad Ferdinand telah menunjukkan bahwa mereka tidak hanya peduli pada pembangunan daerah, tetapi juga pada kesejahteraan dan kebahagiaan warga PALI. Keduanya berjanji akan terus berupaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan memastikan bahwa bantuan dan dukungan akan terus mengalir bagi mereka yang membutuhkan.

Baca juga:  Curi HP, DS di Gulung Tim Srigala Polsek Penukal Abab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *