Berdiri Kokoh Gedung Posko dan Garasi Damkar Lembak Siap di Fungsikan

Muara Enim//Linksumsel-Rampungnya pembangunan gedung Posko Pemadam Kebakaran (Damkar) Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim dan Garasi, melalui proyek APBD Kabupaten Muara Enim dengan lokasi gedung dikawasan Kantor Camat Lembak tersebut, tentunya diharapkan peran petugas Posko Damkar dalam menerima laporan dari masyarakat guna mengatasi terjadinya peristiwa kebakaran tersebut, segera cepat dan tanggap.

Rampungnya Posko Pemadam Kebakaran Kecamatan Lembak yang berdiri kokoh yang dikerjakan oleh CV Sekar Mulya Abadi dengan tepat waktu pelaksanaan (30 hari kalender.red), serta dengan nilai kontrak Rp 1.99.000,000, melalui proyek APBD Kabupaten Muara Enim Tahun 2024.

Pimpinan Kontraktor CV Sekar Mulya Abadi Anton, mengungkapkan, bahwa pengerjaan gedung Posko Damkar dan Garasi untuk Kecamatan Lembak telah rampung sesuai jadwal pelaksanaan,dan pekerjaan tentunya telah kita kerjakan secara profesional serta transparan, serta bentuk tanggung jawab perawatan gedung Damkar akan kita lakukan.

“Ya, alhamdulilah proyek gedung Damkar dan Garansi Kecamatan Lembak telah rampung kita kerjakan sesuai Rancangan Anggaran Belanja (RAB), serta Spesifikasi pengerjaan “Semoga hasil pembangunan ini dapat dimanfaatkan sebagaimana mestinya,”ungkap Anton pemilik CV Sekar Mulya Abadi, Kamis (11/07).

Sementara Camat Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim Didi Haryanto,S.Kom, menyambut baik atas telah rampungnya gedung Damkar dan Garasi Damkar Kecamatan Lembak yang dikerjakan oleh pihak kontraktor CV Sekar Mulya Abadi melalui proyek APBD Kabupaten Muara Enim Tahun 2024.

“Terimakasih atas kerjasama dalam pembangunan gedung Posko dan garasi Damkar Kecamatan Lembak yang telah rampung sesuai jadwal, dan berharap dengan adanya gedung Damkar yang baru ini, petugas Damkar dibawah naungan Pemerintahan Kecamatan Lembak lebih maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat,”ucap Didi Haryanto, S.Kom.(11/07).

Pantauan media ini dilokasi rampungnya gedung dan garasi Damkar Kecamatan Lembak tersebut, terdapat dua jalan keluar mobil Damkar, baik melalui pintu utama depan gedung Damkar maupun pintu belakang gedung, dan juga terdapat dua buah tedmon air ukuran besar yang siap menunjang mobil Damkar, serta terdapat dukungan peralatan lainnya .(jf)

Baca juga:  Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif Polres PALI Gelar Razia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *