Berharap OJK Tidak Mengintervensi RUPS LB Bank Sumsel Babel, K MAKI: Biarkan Pemegang Memutuskan

Sumsel//Linksumsel-Berdasarkan info dari sumber yang dapat di percaya bahwa RUPS LB Bank BSB diduga di akan intervensi oleh pejabat OJK kata sumber itu,” Selasa 05/03/24.

Berdasarkan aturan dari undang – undang Perseroan Terbatas, Direksi dan Komisaris di ajukan oleh para pemegang saham.

Namun beredar info terkini bahwa oknum Pejabat OJK meminta Dirut dan Dir Kepatuhan tidak diganti. Sangat di sayangkan bila info yang beredar itu benar adanya dengan tujuan tertentu.

Menanggapi info atau isue yang beredar ini, K MAKI tanggapi dengan hati – hati, “Kita masih berprasangka baik kalau RUPS LB ini masih di bawah kendali para pemegang saham”, ungkap Kordinator K MAKI Bony Balitong

“Bila benar isue yang beredar saat ini tentunya ada maksud tertentu oknum OJK itu menahan jabatan Dirut dan Dir Kepatuhan Bank BSB agar tidak di ganti”, ulas Bony Balitong.

“Mungkin saja terkait 2 (dua) akta yang diserahkan Dirut BSB ke OJK Kanreg 7 dimana salah satunya dokumen akta RUPS LB palsu”, ucap Bony Balitong.

“Sementara Direktur Kepatuhan diduga untuk menkondisikan kinerja Bank BSB baik – baik saja”, tutur Bony Balitong.

“Apapun hasil RUPS LB tanggal 06 Agustus tidak akan berpengaruh dengan penyelidikan dugaan RUPS LB palsu Bank Sumsel Babel yang segera naik ke penyidikan”, tutup Bony Balitong.

Baca juga:  Cegah Gangguan Kamtibmas Polsek Penukal Abab Gelar Razia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *