Berikan Rasa Aman Masyarakat Sat Samapta Polres PALI Gelar Patroli

PALI//Linksumsel-Pada hari Selasa, 5 Maret 2024, Satuan Samapta Polres Pali menggelar kegiatan Patroli Perintis Presisi dengan pukul 08.00 hingga 18.00 WIB.

Dalam upaya menjaga keamanan dan kondusifitas daerah, patroli ini melibatkan personil yang handal, antara lain BRIPDA Nova Riansyah, BRIPDA M Aulia Fathullah, BRIPDA Ardi Alfares, dan BRIPDA Sabda Okvalino.

Kegiatan patroli ini sesuai dengan Sprint Patroli Nomor: Sprin/27/II/2024 yang berlaku dari 1 Maret hingga 31 Maret 2024. Fokus patroli kali ini adalah daerah kerumunan dan potensi gangguan kamtibmas, dengan sorotan utama di Bank BRI Kabupaten PALI dan SPBU Tais Kabupaten PALI.

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin S.I.K, M.H melalui Kasat Satsamapta Polres PALI AKP Hermanto menyampaikan Dalam upaya menjaga keamanan di sekitar Kabupaten Pali, anggota patroli Sat Samapta Polres Pali melakukan sambang ke Bank BRI Kabupaten Pali. Mereka memastikan situasi tetap aman dan kondusif, sebagai langkah preventif terhadap potensi gangguan keamanan.

Lanjutnya, Tak hanya di Bank BRI, patroli juga melibatkan langkah preventif di SPBU Tais Kabupaten PALI. Tujuannya adalah memberikan rasa aman di sekitaran SPBU serta memastikan situasi tetap terkendali.

“Adanya kehadiran patroli di daerah kerumunan strategis seperti Bank BRI dan SPBU Tais menjadi langkah nyata dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif untuk masyarakat Kabupaten Pali,” ucap AKP Hermanto

Kasat Satsamapta, juga menyampaikan Hasil patroli menunjukkan bahwa situasi keamanan terjaga, dan arus lalu lintas di daerah tersebut berjalan lancar.

“Dengan kegiatan PATROLI PERINTIS PRESISI ini, Satuan Samapta Polres Pali kembali menegaskan komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” pungkasnya.

Baca juga:  Ketum IWO Indonesia, Desak Polda Sumsel Segera Tangkap Pelaku Penusukan Jurnalis di Empat Lawang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *