Berikan Rasa Aman, Polsek Tanah Abang Lakukan Pengamanan Wisata Candi Bami Ayu

PALI//Linksumsel-Polsek Tanah Abang Polres PALI gencar meningkatkan keamanan di Objek Wisata Candi Bumi Ayu, Desa Bumi Ayu, Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten PALI, setelah libur tahun baru. Selasa (02/01/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan hari pertama hari kerja pasca liburan tahun baru, dengan menyambangi area publik untuk memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat.

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Tanah Abang AKP Darmawansyah S.H, yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Briptu. M. Jaim Dani S.H menuturkan Kegiatan PAM Sekaligus Monitoring ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan sitkamtibmas yang kondusif di area publik sehingga terwujudnya rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat.

“Melalui Kegiatan PAM Sekaligus Monitoring, kita terus tingkatkan hubungan silaturahmi dengan masyarakat sekaligus mengingatkan untuk bersama sama berperan menjaga keamanan dan kenyamanan serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif”, ucapnya.

Bhabinkamtibmas Briptu. M. Jaim Dani S.H juga menyampaikan pihaknya juga Melakukan himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat yang sedang berkunjung Ke Kawasan Objek Wisata Candi Bumi Ayu yang berada di Desa binaan agar terciptanya kemanan dan ketertiban di masyarakat selama Hari Libur.

” Kami juga Memberikan Himbauan Kepada Masyarakat dan Petugas Parkir tetap waspada terhadap tindak kriminal karena Tidak menutup kemungkinan terjadi Tindak Pidana 3C,” ujarnya

Lanjutnya, Pengunjung Objek Wisata Candi Bumi Ayu terpantau hari ini Menurun, tidak ramai seperti Hari Senin, Tanggal 01 Januari 2024.

“Pengunjung Objek Wisata Candi Bumi Ayu Hari Selasa, Tanggal 02 Terpantau Lebih Kurang 155 Orang di karenakan, Jadwal Libur Sekolah Telah Usai,” pungkasnya

Baca juga:  Sat Samapta Polres PALI Gelar Patroli Perintis Presisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *