Bus Putra Sulung Tertabrak KA Ekspres di Martapura OKUT, Kabag Humas PT KAI Sumsel: Lokasi Kejadian Masuk Drive IV Tanjung Karang

OKUT//Linksumsel-Peristiwa Kecelakaan tragis tertabraknya sebuah Bus oleh Kereta Api (KA) Ekspres yang bermuatan penumpang terjadi dikawasan jalur kereta api Kota Baru Martapura Ogan Komering Ulu Timur (OKUT) Sumatera Selatan Minggu (21/04/2024) sekitar pukul 13:00 WIB.

Dari informasi yang dihimpun bahwa tertabraknya Bus penumpang bernama Bus Putra Sulung dengan Plat Pol BE 7037 FU diketahui dari arah Belitang menuju Lampung dengan memuat penumpang puluhan orang.

Sementara untuk Kereta Api (KA) Penumpang Rajabasa jurusan Kertapati Palembang yang menabrak Bus Putra Sulung tersebut, diketahui dengan Lokomotif CC 2018350 Depo Induk KPT.

Dalam peristiwa kecelakaan maut tertabraknya Bus Putra Sulung oleh Kereta Api (KA) Penumpang Rajabasa jurusan Kertapati Palembang sempat diabadikan oleh warga melalui unggahan vidio berdurasi beberapa menit dan sempat viral di jagat Maya Medsos.

Belum tahu persis ada berapa korban yang mengalami kecelakaan tersebut, namun dalam unggah rekaman vidio yang beredar di Publik tersebut, tampak para penumpang Bus Putra Sulung berhamburan keluar dari Bus yang tidak sedikit mengalami luka-luka akibat tertabrak kereta api hingga terseret beberapa meter dari TKP.

Teriakan histeris serta ucapan kalimat Lailahailawlah dari warga terdengar melalui Vidio yang melihat langsung insiden tersebut, dan juga teriakan minta tolong dari penumpang bus yang mengalami luka-luka juga terdengar di insiden tersebut.Minggu (21/04/2024).

Kabag Humas PT KAI Drive Sumsel Aida Suryanti, dikonfirmasi media ini guna mengetahui kronologi insiden tersebut terjadi di KM berapa serta sang Masinis Kereta Api atas nama siapa, dan apakah terjadinya tertabraknya Bus oleh Kereta Api (KA) yang terjadi dikawasan tersebut tanpa adanya pintu perlintasan KAI, Jawab Kabag Humas PT KAI Aida Suryanti melalui What Shapnya ” Maaf pak, untuk lokasi kejadian di wilayah Divre IV Tanjung Karang, Ada humas nya sendiri, Meskipun masih Sumsel, untuk operasional PT KAI sudah masuk wilayah Divre IV Tanjungkarang,”terang Aida Suryanti, melalui What Shap nya (21/04)(jf.red)

Baca juga:  Empat Desa di Gelumbang Muara Enim Akan Pilkades Serentak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *