Camat Himpun Programmer Handal Putra Terbaik Dari Gelumbang

Muara Enim//Linksumsel-Tidak henti-hentinya seorang PLT Camat Gelumbang Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Chandra Firmansyah,SE, Msi, melakukan gebrakan serta kekreatifannya dalam meningkatkan segi pelayanan kepada masyarakat, khususnya masyarakat wilayah Kecamatan Gelumbang.

Seperti membuat terobosan dalam mengikuti arus era digital saat ini, Plt.Camat Kecamatan Gelumbang menghimpun kelompok Programmer handal yang ada diwilayah Kecamatan Gelumbang guna menciptakan Gas Jek Aplikasi Ojek Online Nya Gelumbang.

“Ya, berinovasi dan berimprovisasi untuk kemajuan menghimpun putra-putra terbaik diwilayah Kecamatan Gelumbang, dan putra-putra terbaik kelahiran di bumi Gelumbang yang kita miliki ini, punya kemampuan dalam hal karya Coding Programing Aplikasi Gas Jek (Gelumbang Area Sentra Ojek),”beber Camat Chandra.(22/04).

Ditambahkan Camat, bahwa aplikasi ini adalah layanan pemesanan ojek melalui aplikasi mobile, dan aplikasi dapat diunduh di apple Store maupun Play Store yang merupakan karya dari putra putra terbaik dari Kecamatan Gelumbang, Yaitu saudara Sandi Maulidika, A.Md, jebolan MI Universitas Bina Darma, Ahmad Romadhon, S.Si – (Sains – Institut Teknologi Sumatera), Setiawan, S.Ds (DKV-UIGM), dan Rahmatullah, S.Ikom (Ilmu Komunikasi – UNSRI),”tambah Chandra Firmansyah, pada media ini (22/04). (Jf)

Baca juga:  Kedapatan Mencuri Pipa Milik Pertamina RHN Meringkuk di Sel Tahanan Polres PALI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *