Cegah Pekat dan 3C Polsek Penukal Utara Gelar Razia

PALI//Linksumsel-Tim UKL II Polsek Penukal Utara Gelar Kegiatan KRYD (Razia terpadu) dalam Pencegahan Pekat, 3C (Curat, Curas dan Curanmor) dan Gangguan Kamtibmas Lainnya, Pada Jum’at (16/11/2023).

Sebelum melakukan kegiatan dilakukan apel Persiapan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) terlebih dahulu oleh Tim UKL II dihalaman mako Polsek Penukal Utara.

Pelaksanaan Apel KRYD UKL II dipimpin oleh Kanit Intelkam Polsek Penukal Utara AIPTU DODI WISNO Didampingi Kapolsek Penukal Utara IPTU FREDY FRANSE TRIWAHYUDI, SH Dan diikuti oleh Personil Polsek Penukal utara yang terseprint.

Adapun Jumlah pers yang ikut melaksanakan kegiatan KRYD Razia Terpadu dengan kekuatan : 4 (empat) Personil Polsek Penukal Utara

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH melalui Kapolsek Penukal Utara IPTU Fredy Franse Triwahyudi SH mengatakan bahwa Tim UKL II Personil Polsek Penukal Utara melakukan pemeriksaan kendaraan R2 maupun R4 yang melintas di Jalan Depan Mako Polsek Penukal Utara.

” kami tegur beberapa pengendara R2 dan R4 yang tidak melengkapi perlengkapan kendaraannya dan tidak membawah surat surat Kendaraan, serta tidak memakai helm,” ucapnya

Kapolsek Penukal Utara IPTU Fredy Franse Triwahyudi SH juga memberikan himbauan kepada masyarakat / anak anak remaja apabila tidak memiliki kepentingan mendesak agar segera pulang kerumah agar tidak menjadi korban pelaku kriminal.

“Masih ditemukan nya banyak anak anak remaja yang Nongkrong sambil bermain HP pada malam hari,” ujarnya

IPTU Fredy Franse Triwahyudi SH juga Menghimbau Kepada Pemuda Yang Sedang Nongkrong Agar Tidak Bermain Judi Online serta Tidak Pulang Larut Malam.

Baca juga:  Warga Bakung Ogan Ilir Protes Terkait Debu Hitam Dari Pabrik Triplek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *