Cipkon Pemilu 2024 Dan Hari Raya Imlek: Kapolres Muara Enim Cek Klenteng Vihara Avalokitesvara

Muara Enim//Linksumsel-Dalam pengamanan hari Raya Imlek 2575 Tahun 2024, Polres Muara Enim Polda Sumsel mengintensifkan kondisi dengan melakukan pengamanan di Klenteng Vihara Avalokitesvara Muara Enim, Langkah itu dimaksudkan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang merayakan.

Dalam kegiatan ini, Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni EKA Putra didamping oleh Kabag Ops Kompol Toni Arman SH dan PJU Polres Muara Enim melakukan peninjauan langsung ke Vihara Avalokitesvara yang berada di Jl. Sidoarjo No.13, Muara Enim, Sumatera Selatan, Sabtu (10/2/24)

Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra SH SIK MM melalui Kasi Humas AKP RTM Situmorang mengatakan Pengamanan ini dilakukan sebagai upaya memastikan wilayah hukum Polres Muara Enim tetap aman dan terkendali.

Lebih lanjut personel disiagakan di vihara dan klenteng yang berada di Kabupaten Muara Enim, guna memantau jalannya ibadah hari ini hal itu dilakukan untuk memastikan benar-benar aman, sehingga warga yang melakukan beribadah dapat berjalan lancar.

“Kita berharap perayaan Imlek dan pemilu 2024 di Kabupaten Muara Enim dapat berlangsung lancar, aman dan sejuk”ucapnya

Semetara salah satu dari panitia perayaan menyatakan perayaan hari Raya Imlek tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena bertepatan dengan tahun pemilu 2024

“Kami berterimakasih kepada bapak Kapolres Muara Enim berserta jajarannya, yang mana telah memberikan rasa aman untuk pelaksanaan ibadah di vihara dan klenteng serta semoga pemilu 2024 aman dan lancar,” pungkasnya.(jf)

Baca juga:  Dugaan Korupsi PT SAI Bukti Asal Tunjuk Pengurus Perusahaan, K MAKI: Hanya Menjadi Beban APBD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *