Dandim Bangka Pimpin Patroli Bermotor Garnisun Beri Rasa Aman dan Ciptakan Situasi yang Kondusif

Pangkalpinang//Linksumsel-Terciptanya situasi yang aman dan kondusif merupakan hal yang diharapkan oleh semua pihak, baik itu masyarakat maupun pemerintah.

Sejalan dengan hal tersebut Dandim 0413/Bangka Kolonel Arm Firstya Andrean Gitrias, S.H, M.M. selaku Komandan Sub Garnisun Pangkalpinang terus berupaya mewujudkan kondusivitas wilayah Kegarnisunan Pangkalpinang dengan rutin menggelar patroli Garnisun di seputaran Kota Pangkalpinang, minggu (8/1/2024)

“Patroli Garnisun yang rutin kami laksanakan sebagai upaya untuk menjaga dan mewujudkan kondusivitas wilayah kegarnisunan di wilayah Pangkalpinang dan sekitarnya,” ujar Dandim.

Patroli rutin dilaksanakan dengan menyasar seluruh wilayah Garnisun, terkhusus daerah-daerah yang dianggap rawan dan membutuhkan perhatian khusus.

“Dengan patroli bermotor diharapkan patroli Garnisun dapat memonitor dan menyisir setiap daerah ataupun wilayah yang dianggap rawan, guna meminimalisir perkembangan situasi yang dapat mengganggu stabilitas wilayah,” jelas Dandim.

“ Situasi yang relatif aman saat ini jangan sampai kita lengah, oleh karenanya kami terus siap siaga dengan melaksanakan patroli Garnisun secara maksimal,” tegas Dandim.

Lanjut ia, pihaknya akan terus berkoordinasi dengan semua pihak terkait sehingga tercipta sinkronisasi menuju kondusivitas wilayah yang aman dan tertib.

“Dukungan semua pihak dibutuhkan untuk dapat bersama-sama membantu menjaga situasi dan stabilitas wilayah Kota Pangkalpinang dan sekitarnya agar selalu aman dan damai,” tutup Kolonel Arm Firstya Andrean Gitrias, S.H, M.M. (imron)

Baca juga:  Sekali Merengkuh Dayung Dua Tiga Pulau Terlampaui, Buah Manis TMMD ke-119 di Muba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *