Destinasi Wisata Air Terjun Bedegung Dijaga Ketat Aparat

Muara Enim//Linksumsel-Destinasi wisata Air Terjun Bedegung Kecamatan Panang Enim Kabupaten Muara Enim merupakan salah satu tempat wisata alam yang menarik perhatian.

Saat ini liburan panjang lebaran Idul Fitri, destinasi tersebut menjadi populer di kalangan wisatawan lokal maupun luar daerah. Namun demikian, pengunjung harus tetap waspada dan mengikuti aturan yang diberlakukan, mengingat adanya ketatnya pengawasan keamanan di kawasan tersebut, Kamis (11/4/2024)

Air Terjun Bedegung menawarkan pemandangan alam yang indah dengan air yang mengalir deras melalui tebing-lembah dan disambut dengan suara gemuruh air yang jatuh.

Destinasi ini memiliki banyak tempat untuk duduk dan menikmati keindahan alam dengan suasana yang tenang. Oleh karena itu, tak heran jika banyak wisatawan datang ke destinasi ini untuk menikmati kesejukan dan keindahan alam.

Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra SH SIK MSI melalui Kasat Samapta AKP Heri Irawan, SH mengatakan pengamanan ekstra ketat dalam mengawasi dan menjaga keamanan pengunjung.

Dengan semakin populernya destinasi Air Terjun Bedegung, pihak penjaga keamanan kami mulai memperketat pengawasan di area sekitar air terjun. Pos pengamanan ekstra ketat dipasang di seluruh area objek wisata untuk memastikan keamanan wisatawan yang berkunjung. Selain itu, anggota Satuan Samapta Polres Muara Enim juga berpatroli jalan kaki untuk memastikan keamanan wisatawan.

Terkait dengan kondisi yang semakin ramai dan berkembangnya destinasi Air Terjun Bedegung, pihak kepolisian menghimbau para pengunjung untuk selalu waspada dan berhati-hati.

Kasat Samapta Polres Muara Enim AKP Heri Irawan, SH meminta wisatawan di area tersebut untuk menjaga keselamatan diri sendiri dan keluarga. Sebagai pengunjung yang bijak, kita harus taat pada aturan yang berlaku selama berada di area wisata agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan, tutupnya. (Jf)

Baca juga:  Kapolda Sumsel Sambut Hangat Kedatangan Kepala Basarnas Palembang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *