Didesa Sinardewa, Polsek Talang Ubi Gelar Jum’at Curhat

PALI//Linksumsel-Pada Jumat, 05 Januari 2024, suasana Dusun 3 Desa Sinardewa, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI menjadi hangat dengan kehadiran KOMPOL Rifan Wijaya, S.T., Kapolsek Talang Ubi, beserta anggota Bhabinkamtibmas dalam kegiatan Jum’at Curhat yang mengundang perhatian warga setempat.

Kegiatan di Mulai pukul 09.00 WIB, Desa Sinardewa menjadi tempat keakraban antara Kapolsek dan masyarakat setempat. Selain sebagai momentum silaturrahmi kamtibmas, kegiatan ini menjadi sarana bagi masyarakat untuk menyampaikan informasi terkini seputar kondisi di wilayah hukum Polsek Talang Ubi.

Dalam suasana yang santai namun penuh makna, KOMPOL Rifan Wijaya, S.T. aktif mendengarkan curhatan dan informasi yang disampaikan oleh warga. Fokus utama adalah permasalahan kamtibmas yang tengah terjadi di sekitar Dusun 3 Desa Sinardewa.

Selain menjaga keamanan dan ketertiban, Kapolsek Talang Ubi turut memberikan himbauan kamtibmas kepada warga.

“Pesan-pesan yang disampaikan mencakup upaya bersama untuk menjaga keamanan wilayah, serta menghadapi dan mencegah potensi permasalahan yang dapat merugikan masyarakat,”ucapnya

Dengan kehadiran KOMPOL Rifan Wijaya, S.T. dalam kegiatan ini, terlihat adanya komitmen yang kuat dari aparat kepolisian untuk terlibat aktif dalam kehidupan masyarakat. “Jum’at Curhat” bukan hanya sekadar acara formal, melainkan menjadi wadah nyata bagi masyarakat untuk berinteraksi langsung dengan aparat kepolisian, menjalin kedekatan, dan menciptakan keseimbangan kamtibmas yang kondusif di Desa Sinardewa.

Baca juga:  Ingat! Nekat Pakai Knalpot Brong Akan Ditindak Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *