Diduga Pembangunan Proyek Jalan Cor Beton Desa Muara Penimbung Ilir Tidak Sesuai RAB

Ogan Ilir//Linksumsel-Pembangunan cor beton di Desa Muara Penimbung Ilir Kecamatan Indralaya Di duga tidak sesuai RAB .Pasalnya jalan cor tersebut yang menggunakan anggaran Dana APBD, Baru dua bulan dibangun sudah retak retak.

“Ya jalan cor tersebut sudah rusak, sebab adukan dengan semen tidak sesuai, Pantas saja sudah rusak , Ujar salah satu warga Desa setempat EN saat diwawancarai awak media, Rabu (07/02/2024).

Hal senada di katakan warga desa yang menggungkapkan jika proyek jalan tersebut sudah retak,itu artinya tidak berkualitas,

” Ya,beritakan saja,tidak mungkin kalau berkualitas cepat rusak,ini buktinya sudah retak,kami warga sangat kecewa,pembanggunan saat ini lebih bobrok dari zaman dahulu,ini kemungkinan mau untung besar (base tobo nak untung beso – red)”Terangnya.

Di jelaskan nya, Kalau jalan cor tersebut terletak RT 02,Dusun 2 , Desa Muara Penimbung Ilir,Kecamatan Indralaya dengan volume panjang 250 M, lebar 3 M, Tinggi 15 Cm, dianggarkan melalui APBD Tahun 2023.

“Sampai sekarang pembangunan jalan cor beton tidak ada papan proyek, Proyek pembangunan jalan tersebut sudah rusak ,tentu ada diduga mencari keuntungan pribadi.

Dari hasil pantauan, Awak media di lokasi jika memang jalan tersebut sudah rusak dan sudah retak retak.

Ditempat terpisah saat dihubungi lewat via telepon WA,Dinas PU maupun pihak ketiga/atau pemborong sampai berita ini di terbitkan belum berhasil di konfirmasi

Pewarta : (Iskadi)

Baca juga:  Wakapolres OI Curhat Bersama Instansi Terkait Bahas Permasalahan Lalulintas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *