Dikabarkan 3 Rumah di Kelurahan Tungkal Muara Enim Ludes Terbakar

Muara Enim//Linksumsel-Peristiwa kebakaran rumah yang terjadi diwilayah Kelurahan Tungkal Kecamatan Muara Enim pada Sabtu malam (06/07/2024) sekitar.pukul 23 :30 WIB, tampak meludeskan sejumlah rumah warga. Api yang cepat menjalar dan membakar beberapa rumah milik warga di Kelurahan Tungkal Muara Enim tersebut, dapat dipadamkan oleh Team Pemadam Kebakaran ( Damkar ) pada Minggu (07/07/2024) dini hari sekitar pukul 01:00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun atas peristiwa kebakaran rumah warga tersebut, peristiwa kebakaran tidak terdapat korban jiwa, namun sejumlah rumah dipastikan ludes dan habis terbakar.

Menurut keterangan Dedi Susanto yang memberikan informasi melalui group what Shap Info Muara Enim “Alhamdulilah tidak terdapat korban jiwa, ada empat rumah warga yang terbakar diketahui milik Heri Cik Molik, Ida Yunus, Ra Wahab, dan rumah pemilik usaha isi ulang air mineral,”ujar Dedi Susanto di group what Shap Muara Enim memberikan informasi (07/07).

Sementara lokasi peristiwa kebakaran diwilayah Kelurahan Tungkal Muara Enim tersebut, tidak jauh dari gedung Kesenian Muara Enim yang pada peristiwa kebakaran tersebut warga berhamburan keluar rumah.

Belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak terkait atas peristiwa kebakaran yang meludeskan beberapa rumah warga tersebut, meksipun media ini telah mengkonfirmasi Saprioma selaku Plt Kadinas Pemadam Kebakaran Pemkab.Muara Enim melalui via what shapnya belum memberikan jawaban alias tidak aktif .(07/07).

Sementara atas peristiwa kebakaran tersebut, telah menjadi viral disejumlah Medsos yang diunggah lewat video warga netizen maupun group what Shap Muara Enim.
(Jf)

Baca juga:  Lapas Muara Enim ikuti Kegiatan Upacara HBP Ke-59 Tahun dan Halal Bihalal Kemenkumham secara Virtual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *