Disinyalir 2 Akta RUPS LB Bank BSB 2020 Berbeda Dengan Minota, K MAKI: Mungkin Keduanya Palsu

Sumsel//Linksumsel-Minuta Akta adalah asli Akta yang mencantumkan tanda tangan para penghadap, saksi, dan Notaris, yang disimpan sebagai bagian dari Protokol Notaris. Minota ini bisa di buka saat proses penyidikan atau hukum membuka imunitas notariat dalam proses hukum.

“Ditengarai 2 (dua) akta RUPS LB Bank Sumsel tahun 2020 yang saat ini yang menjadi bukti dugaan pemalsuan dokumen bank mungkin kedua – duanya diduga palsu”, ujar Bony Balitong kordinator K MAKI. Kamis 28/03/24.

“Secara kronologis OJK diduga menerima 2 (dua) akta RUPS LB tahun 2020 dengan Nomor dan tanggal yang sama namun isinya berbeda namun apakah minota akta sama dengan salah satu akta”, tanya Bony Balitong.

“Minota Noatries W di Pangkal Pinang menjadi bukti penting siapa yang melakukan kejahatan perbankan terbesar di Indonesia saat ini”, ulas Bony Balitong.

“Sepertinya perkara pemalsuan dokumen ini akan berlanjut ke pidana khusus Tipikor terkait gaji, pasilitas dan insentif yang di terima oleh orang yang tidak berhak di angkat menjadi pengurus Bank Sumsel Babel”, ungkap kordinator K MAKI itu.

“Kemudian pemberian pasilitas kridit dengan resiko kridit kolev 5 juga akan menjadi tindak pidana korupsi karena diputuskan oleh yang tidak berhak”, ulas Bony lebih lanjut.

“Selanjutnya terkait oknum OJK yang diduga melegalkan akta yang salah dengan motive apa juga akan terungkap”, tegas Bony Balitong.

“Mantan Gubernur dan Komut Bank BSB serta Notaries E adalah fihak yang disorot khusus dalam perkara ini dan dokumen minota Pangkal Pinang akan menjadi suatu yang sangat mengejutkan”, tutup kordinator K MAKI.

Baca juga:  Camat Gumeg: Harga Beras di Wilayahnya Stabil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *