Ditemukan Kabel Semerawut Bahayakan Warga Muara Enim

Muara Enim//Linksumsel-Peristiwa dapat membahayakan keselamatan warga diwilayah jalan Inspektur Selamet Riadi atau tepatnya didepan Masjid IT Tihadiyah Pasar Lama Kota Muara Enim terlihat jelas.

Peristiwa sebuah kabel ukuran besar dengan panjang beberapa meter tersebut, terpantau dalam keadaan bergelantungan hampir mendekati tanah yang seharusnya kabel tersebut dalam kondisi stabil antara tiang listrik dengan tiang listrik lain, Jum’at (01/03).

Hal itu tentunya mendapatkan protes keras dari beberapa masyarakat dan tokoh masyarakat Muara Enim, Sebut saja Bung Marshal, Ia menegaskan agar pihak PLN untuk segera memperbaiki kabel yang kondisinya semerawut itu.

“Ayo PLN tolong benerin kabel bertegangan tinggi, Ini Sangat berbahaya, lokasi dijalan Inspektur Selamet Riadi depan Masjid IT Tihadiyah Pasar Lama Muara Enim,”ungkap Bung Marshal, lewat pesan what Shap di Grup WA Peduli Muara Enim tersebut.(01/3)

Sementara atas kondisi terdapat kabel yang semerawut serta bergelantungan tidak teratur tersebut, juga telah disediakan rambu berupa bangku yang dipasang warga untuk berhati-hati melintasi kawasan tersebut, serta terdapat berbagai tanggapan kritis dari anggota grup what shap peduli Muara Enim agar pihak yang dianggap terkait cepat tanggap dengan situasi itu, terlebih lagi saat ini jelang persiapkan shalat Jumat, yang mana umat Muslim akan melakukan ibadah di Masjid IT Tihadiyah. (Jf)

Baca juga:  Polsek Tanah Abang Hentikan Penyidikan Kasus Dugaan Pencurian Terhadap Pelaku IS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *