Dua Balon Bupati & Wabup Jalur Independen Sambangi KPU Muara Enim

Muara Enim//Linksumsel-Kedua pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim melalui jalur Independen terpantau menyambangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muara Enim Selasa (16/04/2024).

Kedatangan kedua Bakal Calon (Balon) ke kantor KPU Muara Enim tersebut, melakukan koordinasi dengan ketua KPU Muara Enim terkait majunya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim lewat jalur Independen.

Adapun kedua Bakal Calon tersebut, yakni atas nama Muslim, yang kini tengah menjabat Kades Aur Duri Kecamatan Rambang Niru dan Maman yang kini tengah menjabat Kades Pulau Panggung Kecamatan Semende Darat Laut (SDL).

Usai melakukan kunjungannya dari Kantor KPU Muara Enim tersebut, Muslim Balon Bupati Muara Enim yang juga sebagai ketua APDESI Muara Enim, mengatakan, bahwa koordinasi dan sekaligus bersilaturahmi dengan ketua KPU Muara Enim perihal terkait persyaratan maju Pilkada Bupati dan wakil Bupati Muara Enim periode 2024 – 2029 dari jalur Independen, dan kami disambut sangat baik oleh ketua KPU dan staf KPU Muara Enim. Lanjut Muslim, bersama dengan Balon Wakil Bupati Muara Enim Maman Bagus Purba, SE, yang juga sebagai ketua Forum Kades Kabupaten Muara Enim tersebut, Kami langsung diterima oleh ketua KPU Muara Enim Ibu Rohani diruang kerjanya dengan baik.

“Ya, kedatangan kami menanyakan perihal syarat administrasi maju Pilkada lewat jalur independen, Ketua KPU di temani komisioner KPU Topik menerima kami dengan baik, dan segala persyaratan yang kini tengah kami lengkapi mudah-mudahan tidak menemukan kendala,”terang Muslim.

Ditambahkan keduanya, bahwa siap majunya kami dalam Pilkada Muara Enim lewat jalur independen tersebut, dengan jargon kami, yaitu ”Harapan Baru Untuk Muara Enim Maju,” tutup Muslim dan Maman, pada media ini (16/04).(Jf).

Baca juga:  Program CSR Bank BJB Salurkan 35.000 Bibit Pohon Sengon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *