Gelar Jum’at Curhat, Kapolsek Penukal Abab Dengarkan Masukan dan Keluhan dari Masyarakat

PALI//Linksumsel-Polsek Penukal Abab melakukan Kegiatan Jumat Curhat, kali ini dilakukan Didesa Babat kecamatan Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) , Jum’at (20/10/2023) sekira pukul 09.00 wib

Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan. SH mengatakan bahwa kegiatan Jum’at curhat ini untuk menjalin silaturahmi antara Polsek Penukal Abab bersama masyarakat.

Lebih lanjut Kapolsek Penukal Abab juga menyampaikan” Kegiatan seperti ini secara rutin kita laksanakan, untuk mendengarkan secara langsung keluhan maupun masukkan dari masyarakat,” ucapnya

Ditambahkannya Adanya Jumat Curhat terjalin komunikasi, masyarakat bisa memberikan saran dan masukan kepada pihak Polsek Penukal Abab demi terjalinnya situasi yang aman dan kondusif di desa Babat.

“Kepada masyarakat Desa Babat agar bisa lebih terbuka lagi memberikan informasi kepada pihak Polsek Penukal Abab ataupun Bhabinkamtibmas demi terwujudnya keamanan dan ketertiban di Desa Babat,” ujarnya

IPTU Arzuan SH juga memberikan Himbauan Kamtibmas agar tetap menjaga persatuan dan tidak terprovokasi oleh pihak pihak yang tidak bertanggungjawab serta himbauan tentang larangan Karhutlah dan waspada dengan bencana kebakaran.

Lanjutnya, adapun pendapat dari warga tentang Adanya warga yang ODGJ kadang bikin resah karena tingkah lakunya dengan mengganggu ketentraman masyarakat .

Masyarakat berharap agar ODGJ tersebut dapat dilakukan rehabilitasi ke panti yang menampung ODGJ dgn melibatkan pihak pihak terkait untuk mengatasi hal tersebut.

Baca juga:  Semarak Menyambut HUT RI ke 78 Kelurahan Perigi Antusias Untuk Mempersiapkan Perlombaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *