Gunakan Batu Krokos Polisi Lakukan Pengecoran Jalan Berlobang di Muara Enim

Muara Enim//Linksumsel-Mendapatkan informasi adanya terdapat titik lobang dijalan raya yang menganga dikawasan jalan dekat bundaran air mancur atau kawasan masuk kota Muara Enim, yang mana jalan raya tersebut ada beberapa titik yang berlobang.

Satlantas Polres Muara Enim langsung bergegas dan sigap mendatangi lokasi dengan menimbun lobang jalan raya dengan batu Krokos untuk mencegah terjadinya bahaya kecelakaan lalulintas. Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra,SIk, melalui Kasi Humas Polres Muara Enim AKP RTM Situmorang menerangkan, bahwa kondisi jalan raya yang berlobang kini telah timbun dengan batu Krokos agar rata,

Penimbunan batu krokos langsung dilakukan oleh Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Suwandi, berserta personil Satlantas Polres Muara Enim.

“Tadi sudah ditimbun batu Krokos terdapat lobang jalan dikawasan jalan raya Kota Muara Enim, berharap adanya informasi seperti kondisi ini dapat dilaporkan ke kami, dan segera kita tindak lanjuti, serta diharapkan pengguna jalan untuk hati-hati dan waspada,”terang AKP RTM Situmorang, pada media ini (30/01/2024). (Jf)

Baca juga:  Jago Merah Lalap Dua Rumah Warga Sukaraja Ogan Ilir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *