Hamparan Tanah Dijalan Raya Muara Enim Berserakan, Tokoh Pemuda Muara Enim Desak & Angkat Bicara

Muara Enim//Linksumsel-Hamparan tanah sepanjang beberapa meter dijalan Sudirman Muara Enim atau tepatnya dikawasan simpang Kepur hinga sampai kawasan SPBU Kepur Kota Muara Enim, diduga adanya aktivitas mobil jenis tronton yang menyebabkan kawasan jalan negara Kota Muara Enim dipenuhi hamparan tanah.

Tanah yang berserakan dijalan raya itu, tentunya membuat warga yang menggunakan jalan raya tampak ektra hati -hati, yang bisa saja menyebabkan kecelakaan karena becek dan licin akibat tanah tersebut.

Salah satu tokoh pemuda Muara Enim Agus Putra Lontar, mengungkapkan, bahwa kondisi adanya hamparan tanah yang berserakan dan lengket dijalan raya Muara Enim tersebut, adanya aktifitas mobil-mobil tronton yang berseliweran disepanjang kawasan jalan Sudirman Muara Enim yang diduga usai memuat batu bara dan mengepul tepatnya disamping kawasan SPBU Kepur Muara Enim.

Lanjut Agus, peristiwa adanya hamparan tanah telah berlangsung beberapa waktu ini, namun sepertinya tidak ada tindakan dari pihak yang berwenang, dan kondisi sangat membahayakan bagi pengguna jalan, terutama pengguna kendaraan roda dua yang bisa saja terpeleset karena licin saat hujan datang, dan berdebu saat panas terik matahari datang.

“Mendesak pihak berwenang untuk bertindak tegas adanya aktipitas mobil -mobil tronton yang mengepul dekat SPBU Kepur Muara Enim tersebut, diduga kuat mobil-mobil raksasa itu yang membawa tanah melalui ban mobil dan lengket disepanjang jalan raya ini,”cetus Agus Lontar salah satu tokoh pemuda Muara Enim menceritakan pada media ini (03/05/2024).

Ditambahkan Agus, bahwa Kota Muara Enim merupakan peraih piala Adipura yang justru terdapat kotoran -kotoran tanah disepanjang jalan, bahkan tidak sedikit juga terdapat kerusakan jalan yang menyebabkan jalan Berlubang.

“Mendesak pihak berwenang untuk berani bertindak tegas kepada mobil -mobil tronton itu, sebelum kami bertindak lebih jauh, maka kita harapkan pencegahan terjadinya hal yang tak diinginkan untuk dilakukan ,”pungkas tokoh pemuda Muara Enim Agus Putra Lontar, yang juga admint Group What Shap Info Muara Enim tersebut. (Jf)

Baca juga:  Aksi Kepedulian Korban Banjir Digelar di Tugu Monumen Perjuangan Kota Muara Enim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *