HUT IWO Indonesia ke-6, Jeffran Azsyapputra. ST Menerima Piagam Penghargaan Golden Award

PALI//Linksumsel-Pada moment Hari Pers Nasional (HPN) 2024 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Wartawan Online Indonesia yang ke 6 Tahun yang digelar di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata, Cibubur – Jakarta Timur, 26 / 27 Februari 2024.

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Wartawan Online Indonesia memberikan Piagam Penghargaan Golden Award 2024 kepada Kepala Dinas Perumahan dan kawasan pemukiman (Perkim) Jeffran Azsyapputra. ST, Kategori Penyelenggara Pemerintahan yang berprestasi di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ( PALI) Provinsi Sumatera Selatan.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) NR Icang Rahardian SH melalui Ketua DPD Ikatan Wartawan Online Indonesia Kabupaten PALI, Enggie Brama Nova, AB.

Pada Kesempatan itu Ketua Umum Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) NR Icang Rahardian SH berpesan kepada Figur / sosok yang menerima penghargaan agar dapat terus berprestasi dalam kontribusinya melaksanakan pembangunan di daerah masing – masing.

Tentunya, kata Icang, unsur Pemerintahan di Kabupaten PALI juga dapat bekerja sama sebaik mungkin dengan Ikatan Wartawan Online Indonesia Kabupaten PALI dalam menjalankan tugas – tugasnya yang dituntut ikut berkontribusi dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten PALI.

Sementara itu Kepala Dinas Perumahan dan kawasan pemukiman (Perkim) Jeffran Azsyapputra. ST, juga menyampaikan rasa bangga dan ucapan terima kasih kepada Ketua Umum Ikatan Wartawan Online Indonesia NR Icang Rahardian SH, khususnya jajaran pengurus DPD Ikatan Wartawan Online Indonesia Kabupaten PALI atas penghargaan yang diberikan.

Pria yang akrab disapa Jefran ini, juga berjanji akan terus berbuat yang terbaik untuk kemajuan di Bumi Serepat Serasan Kabupaten PALI. Tentunya prestasi yang ia peroleh tidak terlepas dari arahan dan petunjuk yang diberikan oleh Bupati Kabupaten PALI Dr Ir H Heri Amalindo MM.

Baca juga:  Laka di Gelumbang Pengendara Motor Aerox Tewas Ditempat

Tidak lupa, Jefran juga meminta agar seluruh wartawan di Kabupaten PALI, terutama insan pers yang tergabung di Ikatan Wartawan Online Indonesia Kabupaten PALI dapat terus bersinergi serta memberikan masukan dan saran terbaik demi kemajuan di Kabupaten PALI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *