Ikuti Rakornas Pilkada Serentak 2024, BR Dapat Dukungan DPP PAN Majukan Muara Enim

Jakarta//Linksumsel-Dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara serentak Tahun 2024, yang diselenggarakan, dan dibuka langsung kegiatan Rakornas oleh Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, siap akan merekomendasikan Bakal Calon (Balon) Kepala Daerah yang diusung dari Partai Amanat Nasional (PAN), dan diharapkan kepada para Bakal Calon (Balon) Kepala Daerah, baik itu Calon Gubernur, Bupati, dan Walikota yang didukung serta diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN), untuk dapat Benar-benar menjalankan amanat rakyat, jika kelak rakyat mempercayainya dan memilihnya sebagai kepala daerah, melalui Pilkada Serentak 2024,”tegas Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan, yang membuka Rakornas Pemenangan Pilkada Serentak 2024 di hotel JS Luwansa, Jalan HR Rasuna Said Jakarta Selatan, serta turut dihadiri para Bakal Calon (Balon) Kepala Daerah seluruh Indonesia,Jum’at (10/05/2024).

Sementara Bakal Calon (Balon) Bupati Muara Enim Bambang Ridwansyah,SPd, MSi, (BR) yang memenuhi undangan Rakornas Pemenangan Pilkada Serentak Tahun 2024 yang diselenggarakan DPP PAN, menyambut baik, dan sangat mengapresiasi atas adanya amanat yang diberikan langsung oleh ketua umum DPP PAN bapak Zulkifli Hasan, dalam kegiatan Rakornas tersebut.

“Siap menjalankan amanat, jika kelak Rakyat Kabupaten Muara Enim mempercayainya di Pilkada serentak Periode 2024-2029, “ucap Balon Bupati Muara Enim Bambang Ridwansyah, yang akrab disapa BR itu (10/05).

Dikatakan Bambang Ridwansyah, memenuhi undangan dalam Rakornas di DPP PAN tersebut, tentunya menjadi catatan sendiri bagi saya, karena selain bertemu langsung dengan ketua umum DPP PAN, dan alhamdulilah mendapatkan dukungan penuh maju sebagai di Pilkada Muara Enim periode 2024-2029.

“Amanat ketua umum DPP PAN akan siap kita jalankan, dan memang wajib para Kepala Daerah untuk menjalankan amanah Undang -undang,”tutur Bambang Ridwansyah (BR).

Baca juga:  Wakapolres PALI Dampingi Kunker Kepala BNNP Sumsel

Ditambahkan BR, bahwa dalam hadir mengikuti Rakornas pemenangan Pilkada Serentak 2024, tentunya Rekomendasi dukungan yang diberikan oleh ketua Umum DPP PAN, tentunya akan kita jaga sebaik-baiknya, dengan niat maju serta mengemban amanah demi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat,”tambah Bambang Ridwansyah (BR), yang berkesempatan Fose bersama Ketum DPP PAN, usai Rakornas tersebut. (Jf.red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *