Indahnya Ramadhan, Korem 044/Gapo dan Persit KCK Berbagi Takjil Buka Puasa

Palembang//Linksumsel-Jelang waktu berbuka puasa, Prajurit Korem 044/Gapo bersama Persit KCK Koorcabrem 044 PD II Sriwijaya berbagi kebaikan dengan membagikan Takjil Gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan, kegiatan tersebut digelar di depan Makorem 044/Gapo Jln. Jenderal Sudirman Km. 4 Kota Palembang, Sabtu (16/03/2024).

Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Selain menjalankan ibadah puasa selama 1 bulan penuh, selama bulan Ramadhan juga diisi dengan kegiatan-kegiatan positif untuk mendapatkan berkah dari Allah SWT.

Tak ketinggalan, Prajurit Korem 044/Gapo bersama Persit KCK Koorcabrem 044 PD II Sriwijaya membagikan Takjil Gratis kepada warga dan pengguna jalan yang melintas di depan Makorem 044/Gapo.

Dilansir dari Kapenrem 044/Gapo Mayor Inf Jauhari, “Kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini akan dilaksanakan Korem selama bulan Ramadhan,” ucapnya.

“Banyak amalan yang bisa dilakukan, agar mendapatkan ganjaran yang luar biasa dari Allah SWT, salah satu membagikan takjil gratis. Amalannya ringan tapi luar biasa pahalanya,” imbuhnya.

“Dengan memberi makanan ringan, air putih, dapat menjadi ladang pahala, sangat sayang jika melewatkan kesempatan berbagi di bulan penuh berkah ini.” tutup Kapenrem. (imron)

Baca juga:  Dua Balon Bupati & Wabup Jalur Independen Sambangi KPU Muara Enim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *