Jaga Keamanan di Bulan Suci Ramadhan Polsek Tanah Abang Gelar Patroli

PALI//Linksumsel-Pada Sabtu, 30 Maret 2024, pukul 20.00 WIB, Polsek Tanah Abang menggelar kegiatan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) yang bertujuan menjaga keamanan di malam bulan suci Ramadhan.

Dengan fokus pada wilayah hukum Polsek Tanah Abang, kegiatan ini dilaksanakan dengan patroli mobile dan stasioner, sambil memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga Kamtibmas sambil tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kapolsek Tanah Abang AKP Darmawansyah SH MH mengatakan bahwa Personel Polsek Tanah Abang aktif melakukan pengaturan lalu lintas di jalan lintas desa Suka Raja dan desa Modong.

Dengan kekuatan 4 personel Polri, mereka berhasil melakukan patroli dan memberikan teguran sebanyak 25 kali kepada pelanggar aturan lalu lintas.

“Hasil dari kegiatan tersebut mencatat pemeriksaan terhadap 20 kendaraan roda dua (R2) dan 2 kendaraan roda empat (R4). Hal ini menunjukkan komitmen Polsek Tanah Abang dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama selama bulan suci Ramadhan,” ujar AKP Darmawansyah

Dengan upaya yang dilakukan, diharapkan masyarakat dapat merasakan lingkungan yang aman dan tenteram, serta semakin meningkatkan kesadaran akan pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

Baca juga:  Semangat Kemanunggalan TNI Rakyat Terpancar Pada Penutupan TMMD ke-119 Kodim 0401/Muba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *