Jajaran Polsek Talang Ubi Jalin Silaturahmi Dengan Ketua Majelis MUI

PALI//Linksumsel-Dalam rangka mempererat hubungan dan mendukung tugas-tugas keamanan di wilayahnya, Polsek Talang Ubi menggelar kegiatan silaturahmi khusus dengan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) kabupaten PALI pada Senin (23/10/2023).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Talang Ubi melalui Kanit Intelkam Polsek Talang Ubi dan anggota tersebut, dengan tujuan terjalin komunikasi yang intens dalam upaya meningkatkan kerjasama sinergis antara lembaga kepolisian dan pihak agama.

Kehadiran Kanit Intelkam Polsek Talang Ubi beserta anggotanya ini saat akan melakukan koordinasi dan penggalangan disambut langsung oleh Ketua MUI Kabupaten PALI H.Mughni Zein.

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Talang Ubi KOMPOL A. Darmawan SH MH, disampaikan Kanit Intelkam Polsek Talang Ubi IPDA Najamudin Hadi menjelaskan, bahwa kegiatan ini dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Talang Ubi, khusus Polres PALI.

” Pentingnya kerja sama yang harmonis antara pihak kepolisian dan tokoh agama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” kata IPDA Najamudin Hadi.

Dia berharap, kegiatan silaturahmi ini diharapkan akan memperkuat kerja sama yang lebih baik antara Polsek Talang Ubi dan MUI PALI, dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Kegiatan yang dikemas dengan sederhana tersebut berjalan penuh kehangatan dan semangat kolaborasi untuk menciptakan masyarakat yang aman dan damai.

” Polsek Talang Ubi berkomitmen untuk terus menjalin hubungan yang baik dengan tokoh agama dan masyarakat dalam menjalankan tugasnya demi keamanan wilayahnya.

Dikesempatan itu juga IPDA Najamudin Hadi berkoordinasi terkait aliran-aliran umat Islam di Kecamatan Talang Ubi. Kegiatan tersebut berakhir sekira pukul 12.00 Wib, dalam keadaan aman dan kondusif.

Baca juga:  Kodam II/Swj Masuk Kampus, Danrem 044/Gapo: Tugas Bela Negara Adalah Tugas Kita Semua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *