Jamin Rasa Aman Pada Masyarakat, Sat Samapta Polres PALI Gelar Patroli

PALI//Linksumsel-Aparat kepolisian dari Satuan Samapta Polresta PALI menggelar Patroli Perintis Presisi di malam bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah pada Senin dinihari (18/3/2024).

” Kegiatan Patroli ini guna menciptakan situasi Kota Pendopo Talang Ubi yang kondusif agar masyarakat yang menjalankan ibadah puasa merasa nyaman tanpa adanya gangguan,” kata Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, MH, melalui Kasat Samapta AKP Hermanto, SH.

Dia menyebutkan, Patroli Perintis Presisi merupakan bagian dari layanan publik untuk memberi rasa aman pada masyarakat, dengan menggunakan sepeda motor dan 4 (empat) anggota, menyisir kota Pendopo.

Di titik Simpang Lima, terdapat sejumlah remaja tanggung yang asik berkumpul, dan petugas Patroli mengingatkan mereka untuk kembali pulang ke rumah.

Sebelum pulang, polisi juga terlebih dahulu melakukan pemeriksaan terhadap remaja tersebut beserta kendaraan-nya bagi yang membawa kendaraan.

“ Untuk memastikan mereka tidak menggunaan knalpot brong dan balap liar, sehingga kami ingin memastikan bahwa kendaraan mereka itu masih standar,” ungkap AKP Hermanto.

Menurutnya kegiatan tersebut hingga berakhir situasi dan kondisi dalam keadaan kondusif, tanpa ada gangguan Kamtibmas yang berarti.

Baca juga:  Diduga Asik Main Game 2 Remaja Warga Cambai Prabumulih Tewas Ketabrak KA Babaranjang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *