Jelang Idhul Adha 1445 H, Warga Tambangan Kelekar Gelumbang Novriansyah Kebanjiran Pemesanan Hewan Qurban

Muara Enim//Linksumsel-Jelang Hari Raya Idhul Adha 1445 H, penjualan hewan qurban mulai marak diberbagai wilayah. Salah satunya diwilayah Desa Tambangan Kelekar Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.

Sebut saja Novriansyah (39) yang pada setiap tahunnya menjual hewan qurban, jenis hewan sapi dan kambing didesa Tambangan Kelekar tersebut, yang mana jelang Idhul Adha 1445 H, Ia kembali menyuguhkan Hewan-hewan Qurban untuk dijual kepada masyarakat dalam menghadapi serta berqurban pada Idhul Adha 1445 H.

Kepada media ini, Novriansyah (39) mengatakan, bahwa penjualan hewan Qurban miliknya terletak didesa Tambangan Kelekar dengan jenis hewan qurban Sapi dan Kambing dengan harga -harga, seperti hewan qurban Sapi Rp .20 juta sampai dengan Rp. 25 juta, dan hewan qurban Kambing Rp.1,3 Juta sampai dengan Rp.1,5 juta,”ungkap Novriansyah.(29/05/2024).

Dikatakan Novri, bahwa untuk saat ini peminat pembeli hewan qurban belum signifikan, namun sejumlah warga yang memesan telah ada, dan berharap Idul Adha 1445 H tahun ini, warga akan berminat membeli lebih besar dibanding tahun kemarin.

“Alhamdulillah mulai terdapat pemesanan hewan qurban kepada kami, dan berharap Idul Adha 1445 Tahun ini, hewan -hewan Qurban yang kami suguhkan akan terjual dengan harapan menjadi barokah untuk kita semua ,”pungkas Novriansyah, (Jf)

Baca juga:  AM Komisioner KPK Patut Diduga Melanggar Etik Berat KPK, K MAKI: Seakan Hal Yang Biasa Dilakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *