Jelang Lebaran, Camat Turun Atur Kawasan Pasar Pagi Gelumbang

Muara Enim//Linksumsel-Telah beberapa hari ini jelang Lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M, Kawasan Pasar Pagi Gelumbang Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim terus mendapatkan monitoring serta pengaturan secara langsung, baik itu pengaturan kelancaran arus lalulintas,maupun pengaturan lainnya yang dilakukan oleh Plt.Camat Gelumbang Chandra Firmansyah,SE,MSi.

Dengan membantu pihak Kepolisian dan juga Team Damkar dan Pol PP Kecamatan Gelumbang tersebut, situasi Kawasan Pasar Pagi Gelumbang dalam menghadapi jelang Lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M, terlaksana berjalan aman dan lancar.

Demikian diungkapkan Plt.Camat Gelumbang Chandra Firmansyah,SE, MSi, usai menggelar monitoring dikawasan Pasar Pagi Gelumbang jelang lebaran pada Selasa Pagi (09/04/2024).

“Alhamdulillah situasi kawasan pasar Pagi Gelumbang jelang lebaran tahun ini berjalan aman dan lancar Dipastikan tidak ada kemacetan, dan keadaan Pasar berjalan normal Masyarakat yang datang guna untuk mencari kebutuhan lebaran juga sangat disiplin menggunakan kendaraanya,”terang Chandra Firmansyah (09/04).

Ditambah Camat, bahwa disaat cuti bersama ini, berkesempatan kita berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan situasi pasar dalam beberapa hari jelang lebaran ini, juga terus kita perintahkan Pol PP dan Team Damkar dalam waktu 30 ment sekali untuk melakukan pemantauan secara bergiliran dengan tujuan terciptanya situasi yang aman dan kondusif,”tambah Camat saat berada di Pasar Pagi Gelumbang tersebut. (Jf)

Baca juga:  Warga Demo PLN, Sekda Muara Enim Minta PLN Tindak Lanjuti Keluhan Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *