Jembatan di Desa Sungai Dua Muba Rusak, Dikeluhkan Pengguna Jalan

MUBA//Linksumsel-Kisru bincangan dalam pembicaraan masyarakat tentang jembatan penghubung desa tebing bulang menuju desa sungai dua kecamatan sungai keruh,” Senin 25/12/23.

Sungai dua merupakan salah satu desa yang ada di kecamatan sungai keruh,kini jadi bincangan masyarakat yang sering melintas di jembatan penghubung ini.

Beberapa hari yang lalu salah satu kendaraan roda 4 yang melewati jembatan tersebut mengalami macet karena mobil yang ia kemudi hampir jatu ke sungai akibat pipa besi jembatan itu hilang entah kemana berdasarkan keterangan salah satu warga sekitar pemukiman yang tak mau di sebutkan namanya ini murni ada oknum yang tidak bertanggung jawab.

Menurut camat sungai keruh beberapa bulan yang lalu sudah di ajukan ke PU dan sampai sekarang belum terealisasikan.

Dan berdasarkan salah satu pengakuan penyambung lidah dari Medco mengaku bahwasannya pipa tersebut sudah ada berjumlah 80 batang dan itu di serakan kepadah pemdes desa sungai dua namun itu sudah di kerjakan tapi mungkin ada oknum yang tidak bertanggung jawab.

Dan kepadah pihak pemerinta kabupaten tolong perhatikan jembatan ini ungkap salah satu warga yang sering melintas di jembatan ini.

Baca juga:  Danrem 044/Gapo Pimpin Sertijab Komandan Kodim 0404/Muara Enim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *