Jum’at Curhat, Dengarkan Keluhan Masyarakat Agenda Rutin Polsek Penukal Utara

PALI//Linksumsel-Kapolsek Penukal Utara IPTU Fredy Franse Triwahyudi SH bersama Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Penukal Utara menyelenggarakan kegiatan Jumat Curhat bersama warga Desa Tanding Marga, Kecamatan Penukal Utara, Kabupaten PALI. Pada Jumat (12/04/2024).

Kapolsek Penukal Utara IPTU Fredy Franse Triwahyudi menyampaikan Kegiatan ini menjadi momentum penting untuk mempererat hubungan antara aparat kepolisian dan masyarakat serta mendengarkan secara langsung keluhan serta aspirasi yang dimiliki masyarakat terkait Kamtibmas di wilayah tersebut.

Selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan Jum’at Curhat Kanit Binmas juga bertujuan untuk mendengarkan informasi mengenai permasalahan Kamtibmas yang sedang terjadi di Wilayah Hukum Polsek Penukal Utara.

“Hal ini menunjukkan komitmen dan kepedulian pihak kepolisian dalam menangani berbagai tantangan keamanan yang dihadapi oleh masyarakat,” ucapnya

Acara tersebut dihadiri oleh Kanit Binmas Polsek Penukal Utara, anggota Bhabinkamtibmas, anggota Polsek Penukal Utara, serta warga masyarakat dan pemuda Desa Tanding Marga.

Keberadaan pemuda dalam kegiatan ini juga memberikan nuansa yang segar dan menunjukkan inklusivitas dari pihak kepolisian dalam melibatkan berbagai elemen masyarakat dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

Dengan terjalinnya komunikasi yang baik antara aparat kepolisian dan masyarakat, diharapkan situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Penukal Utara dapat terus terjaga dengan baik, menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga Desa Tanding Marga dan sekitarnya.

Baca juga:  Polsek Penukal Abab Mendatangi Lokasi Kebakaran Rumah di Desa Purun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *