Jum’at Curhat, Kapolsek Penukal Utara Bahas Keamanan dan Ketertiban

PALI//Linksumsel-Kapolsek Penukal Utara IPTU FREDY FRANSE TRIWAHYUDI, SH, bersama anggota Polsek Penukal Utara dan Bhabinkamtibmas menggelar kegiatan Jum’at Curhat di Desa Tanjung Baru, Kecamatan Penukal Utara, Kabupaten PALI. Pada Jumat (22/03/2024).

Acara tersebut juga dihadiri oleh Bapak Camat Penukal Utara, para Kepala Desa sekecamatan Penukal Utara, dan berbagai pihak terkait.

Selain sebagai momen silaturahmi, Jum’at Curhat kali ini juga menjadi ajang saling tanya jawab mengenai permasalahan kamtibmas yang sedang terjadi di masing-masing wilayah Desa.

Hal ini menunjukkan komitmen yang tinggi dari Kapolsek dan pemangku kepentingan lokal dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten PALI.

Kapolsek IPTU FREDY FRANSE TRIWAHYUDI, SH, menyatakan pentingnya kerjasama antara kepolisian, pemerintah daerah, dan masyarakat dalam menangani berbagai tantangan keamanan.

“Kegiatan ini menjadi momentum untuk bersama-sama mencari solusi dan menghadirkan keamanan yang lebih baik bagi masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, kehadiran para Kepala Desa juga memberikan gambaran langsung mengenai kondisi serta kebutuhan masyarakat di setiap Desa.

“Ini menjadi landasan bagi kepolisian dan pemerintah daerah untuk merancang strategi yang lebih efektif dalam menjaga stabilitas keamanan,” ucapnya

Dengan adanya kegiatan Jum’at Curhat yang melibatkan berbagai pihak ini, diharapkan sinergi antara kepolisian, pemerintah daerah, dan masyarakat semakin kuat dalam menjaga kamtibmas dan menciptakan lingkungan yang aman serta nyaman bagi semua pihak.

Baca juga:  Kapolres PALI Mengikuti Dialog Publik Yang di Galer Mabes Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *