Kades Lembak Lantik Tiga Perangkat Desa Baru

Muara Enim//Linksumsel-Guna berjalanya roda Pemerintahan Desa (Pemdes) dalam memberikan pelayanan masyarakat secara maksimal, Pemdes Lembak Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim melantik tiga perangkat desa, Yakni di bidang Kasi Pemerintahan Desa, bidang Kasi Kesejahteraan (Kesra) dan bidang Kaur Keuangan Pemdes Lembak, pada Selasa (05/03).

Pelantikan dipusatkan di aula kantor desa Lembak yang langsung dipimpin oleh Kades Lembak Jasmadi, SH, serta turut disaksikan ketua BPD dan anggota, unsur tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Lembak serta undangan lainnya.

Kepala Desa (Kades) Lembak Jasmadi,SH, mengatakan, bahwa pelantikan perangkat desa dilakukan guna untuk mengisi kekosongan perangkat karena terdapat perangkat desa berhenti serta mengundurkan diri karena terdapat perangkat lulus P3K.

“Selamat bertugas mengisi roda Pemerintahan Desa Lembak dengan baik serta profesional dalam melayani masyarakat karena kalian telah disumpah pada hari ini,”ucap Kades Lembak Jasmadi SH.(05/03).

Adapun perangkat Desa Lembak Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim yang baru dilantik tersebut, yakni atas namaSri Yunita sebagai Kasi Pemerintahan, Destrilia sebagai Kasi Kesejahteraan, dan Nopriansyah sebagai Kaur keuangan Pemdes Lembak.(jf).

Baca juga:  Gandeng Banyak Pihak, Ditlantas Polda Sumsel Menggelar Deklarasi Bebas Knalpot Brong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *