Kapolres Muara Enim Berikan Penghargaan Kepada Personel Berprestasi

Muara Enim//Linksumsel-Dalam suasana tuntutan tugas Polri yang sehari-hari semakin banyak dan kompleks, baik dalam bidang operasional maupun bidang management yang menguras tenaga dan pikiran yang melelahkan, tentunya dibutuhkan suatu kepemimpinan yang dapat memberikan motivasi kerja bagi para anggotanya, sehingga timbul semangat kerja dan persaingan positif antar personil untuk memberikan yang terbaik.

Sebagaimana halnya yang dilakukan oleh Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH, Senin 11 September 2023 pagi ini dihalaman Mapolres Muara Enim telah memberikan penghargaan kepada personil Polres Muara Enim yang berprestasi.

Ada 32 personil yang mendapatkan penghargaan atas keberhasilan dalam ungkap Kasus TO dan non TO dalam rangka Ops Sikat Musi II tahun 2023.

Kapolsek Gunung Megang AKP M. Firmansyah, SH dan Kanit Reskrim Polsek Gunung Megang Ipda Mar Erwin beserta tujuh rekan lainnya mendapatkan penghargaan Juara I ungkap Kasus terbanyak dalam pelaksanaan Operasi Sikat II Musi 2023.

Kasat Reskrim AKP Regan Kusuma Wardani, SIK dan Kanit I Sat Reskrim Polres Muara Enim Ipda Ulta Deanto, SH beserta sembilan personil mendapatkan penghargaan Juara 2 ungkap Kasus terbanyak dalam pelaksanaan Operasi Sikat II Musi 2023 Kanit Reskrim Lawang Kidul Ipda Zakwan Rifqi STrK beserta sepuluh rekan lainnya Juara 3 ungkap Kasus terbanyak dalam pelaksanaan Operasi Sikat II Musi 2023.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada anggotanya, yang telah memberikan kontribusi yang baik kepada institusi Polri khususnya di Polres Muara Enim. Kiranya hal tersebut dapat memicu motivasi kepada personel lainnya untuk tetap profesional dalam melaksanakan tugas.

Dengan dilaksanakan pemberian penghargaan ini, imbuh Kapolres, bagi anggota yang berprestasi diharapkan dapat menjadi motivasi bagi anggota yang lain untuk meningkatkan kinerja dan prestasi khususnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga Polri makin dicintai oleh masyarakat.

Baca juga:  Walikota Lantik 4 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemkot Pagar Alam

Kapolres mengharapkan agar seluruh personil Polres Muara Enim turun ke masyarakat, bantu apa yang menjadi kesulitan masyarakat dan jangan sekali-kali menyakiti hati masyarakat, dengan perdulinya Polri kepada masyarakat mudah-mudahan kedepannya kita bisa meraih kembali kepercayaan masyarakat terhadap Polri ini.

Kapolres juga menyampaikan tantangan mendatang, seperti potensi karhutla, yang perlu dihadapi. Ini menunjukkan kesadaran akan pentingnya kesiapsiagaan Polri dalam mengatasi berbagai masalah di masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya Wakapolres Muara Enim Kompol CS. Panjaitan, SE, MSi, Para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kasi, jajaran Kapolsek para personel dan Polsek Jajaran Polres Muara Enim. (Jf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *