Kapolres PALI Dengarkan Curhatan Masyarakat Melalui Jum’at Curhat

PALI//Linksumsel-Terkait maraknya anak muda main mercon pada saat sahur di Simpang Lima dan tempat lainnya, Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, menegaskan, bahwa pihaknya tiap subuh melakukan Patroli guna mengantisipasi hal tersebut.

” Mengenai remaja dan anak anak yang bermain kembang api ataupun mercon seputaran Simpang lima, Jajaran polres PALI sudah kita turunkan tiap subuh untuk mengantisipasinya,” tegas Kapolres PALI.

Hal ini disampaikan Kapolres PALI terkait keluhan masyarakat pada saat kegiatan program rutin Jumat Curhat di Desa Talang Akar Kecamatan Talang Ubi kabupaten PALI pada Jumat (15/3/2024).

Dikatakan Kapolres PALI, bahkan untuk mengantisipasi anak muda dan anak anak main mercon, Kabag OPS bersama Perwira langsung memimpin anggota dilapangkan, Piket Fungsi serta Sat Binmas untuk memberikan himbauan.

” Harapan kami semuanya berperan untuk mengatasi kenakalan Remaja, bukan hanya polri, dari sekolah bahkan pihak keluarga, orang tua bisa mengontrol atau mengawasi anak anaknya,” imbuh Kapolres PALI.

Kegiatan rutin program Jumat Curhat ini dihadiri oleh Kapolres PALI, Kasat Binmas Polres PALI, Kasat Samapta Polres PALI, Kasi Humas Polres PALI, Kapolsek Talang Ubi, Humas Pertamina dan Staff, Kades Talang Akar dan Masyarakat Desa Talang Akar.

Seperti diketahui, kegiatan rutin Jumat Curhat ini merupakan program unggulan Polri di era kepemimpinan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Program ini bertujuan agar kepala satuan wilayah Polri menjemput bola keluhan masyarakat terkait keamanan dan ketertiban.

Baca juga:  Sat Resnarkoba Polres PALI Amankan Pria 31 Tahun dan 1,24 Gram Sabu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *