Kapolres PALI Nobar Semifinal Piala Asia U-23 Dengan Masyarakat

PALI//Linksumsel-Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, mengajak warga nonton bareng (nonbar) semifinal Piala Asia U-23 di Mapolres PALI Senin (29/4/2024) malam.

“Kami mengajak masyarakat untuk nonbar sebagai bentuk dukungan untuk Garuda Muda,” kata AKBP Khairu Nasrudin saat nobar di Mapolres PALI, pada Senin Malam (29/04/2024) sekira pukul 23.40 Wib.

Adapun kegiatan nobar tersebut diadakan Polres PALI, untuk mempererat silaturahmi antara masyarakat dengan jajarannya, dan nonbar terbuka bagi masyarakat umum tanpa syarat.

Guna membuat kegiatan semakin menarik, Polres PALI menyediakan makanan ringan dan minuman gratis.

Sorak dan teriakan mewarnai nonbar tersebut, salah satu bentuk dukungan terhadap Tim Garuda Muda,detik demi detik mata tertuju pada laga penentu lolos dan tidaknya jagoan kebanggaan Indonesia.

Tampak hadir dalam kegiatan nobar tersebut,Ketua Bhayangkari Cabang PALI Hj.Ratna Khairu,Wakapolres PALI KOMPOL Farida Aprillah, SH, Kabag OPS KOMPOL Hendro Suwarno SH,Kabag SDM Kompol Al Busro, Kasi Humas AKP Ardiansyah, SH, Kasat Reskrim, IPTU Yudhistira, S.Tr.K, S.I.K.,Kasat Narkoba IPTU Aan Sriyanto SH, MH, Ketua PW IWO Sumsel Efran,Jajaran Utama Polres PALI beserta personil dan juga masyarakat.

Meskipun didalam pertandingan kali ini Indonesia kalah 2 angka dengan Usbackistan, namun support dan dukungan tetap kepada para pemain-pemain bola terbaik Indonesia.

“Tetap semangat, dengan bermain sportif dan telah berjuang keras untuk meraih kemenangan, itu sudah sebuah karya yang sangat luar biasa dari adik-adik kita yang bertanding, dan ini wajib kita support,menang dan kalah dalam suatu pertandingan sangatlah wajar.” Pungkas pejabat nomor satu di Mapolres PALI ini seusai menyaksikan Nobar di Mapolres.

Baca juga:  Kapolsek Penukal Abab Berikan Binaan Terhadap Murid SMA N 2 Abab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *