Kapolsek Penukal Abab Jalin Silturahmi Dengan Kades Babat dan Camat Abab

PALI//Linksumsel-Pada Selasa, 25 Juni 2024, pukul 10.15 WIB, Kapolsek Penukal Abab, AKP Darmawansyah, S.H, M.H, beserta para anggota melaksanakan giat koordinasi dan silaturahmi di Ruangan Kepala Desa Babat, Kecamatan Penukal, Kabupaten PALI.

Kegiatan tersebut bertujuan memperkenalkan AKP Darmawansyah sebagai Kapolsek yang baru dan membangun hubungan baik dengan pemerintahan desa. Kepala Desa Babat, Arie Mediansyah F, S.Pd., M.Pd., menyambut langsung kunjungan ini.

Dalam pertemuan tersebut, AKP Darmawansyah mengajak pihak pemerintahan desa untuk menjalin hubungan yang erat, terutama dalam menghadapi Pilkada di Kabupaten PALI, khususnya di Kecamatan Penukal Abab.

“Dengan Adanya Kunjungan Dan Silaturahmi Tersebut Diharapkan Dapat Terjalin Silaturahmi Yang Baik,” ucapnya

Kepala Desa Babat menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan tersebut dan berjanji akan terus berkoordinasi dengan Polsek Penukal Abab.

Setelah kegiatan di Desa Babat, AKP Darmawansyah dan rombongan melanjutkan kunjungan ke Kantor Camat Abab, Desa Betung, Kecamatan Abab, Kabupaten PALI, untuk bertemu dengan Camat Abab, Razullik, S.H. Pertemuan ini juga berlangsung aman dan kondusif.

Rangkaian kegiatan berakhir pada pukul 12.10 WIB. Melalui silaturahmi ini, diharapkan terjalin hubungan yang baik antara Polsek Penukal Abab dengan pihak pemerintahan kecamatan dan desa, guna menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Penukal Abab.

Baca juga:  Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, Desa Citeureup Rutin Gelar Posyandu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *