Kondisi Banjir Langganan di Kota Muara Enim Jadi Sorotan

Muara Enim//Linksumsel-Hujan dengan intensitas sangat tinggi pada Rabu malam (21/02) tidak hanya membuat sejumlah titik jalan dilanda banjir , namun beberapa rumah warga dikawasan RT 04 RW 03 Kelurahan Pasar 1 Muara Enim juga tak luput dilanda banjir.

Air meluap dan merendam sejumlah warga disebabkan adanya saluran air yang tidak mampu lagi menampung air hujan hingga meluap kejalan bahkan merendam rumah warga.

Diberitakan sebelumnya bahwa kondisi banjir yang kembali melanda kawasan kelurahan Pasar 1 Muara Enim tersebut, selain faktor kondisi drainase yang tidak mampu menampung debit air hujan, juga disebabkan kondisi sampah yang juga menjadi persoalan klasik ditengah masyarakat.

Ketua DPC AWPI Muara Enim yang menyoroti kondisi ini, mengungkapkan bentuk keprihatinannya atas keadaan banjir yang pada setiap tahunnya kerap terjadi.

“Lagi-lagi ini menjadi tanggung jawab pihak yang dianggap terkait Karena kita ketahui kondisi banjir tersebut sudah menjadi langganan dan berharap terdapat solusi serta aktion nyata dari pihak yang dianggap sangat terkait dengan hal tersebut,”ungkap Suprayogi atau yang akrab disapa bung Yogie itu.(22/02).(jf)

Baca juga:  Polsek Talang Ubi Rutin Gelar Razia KRYD 3C Pada Malam Hari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *