Lapas Muara Enim Hadiri pisah sambut kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim

Muara Enim//Linksumsel-Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi melalui Ka.KPLP Bima Sakti Hadiri Pisah Sambut Kepala Imigrasi Muara Enim. Kegiatan ini bertempat di Hotel Melio Muara Enim pukul 16.00 WIB – Selesai dan dihadiri pula unsur Forkopimda dilingkungan Muara Enim. Jumat, (21/06/24)

Kakanim Muara Enim yang lama Misnan secara resmi digantikan oleh Kakanim Muara Enim yang baru Antonius Frizky Saniscara Cahya Putra.

Dalam Kesempatan itu Ka.KPLP Bima Sakti menyampaikan Selamat dan Sukses untuk pak Misnan atas Jabatan barunya sebagai Kepala Bidang Hukum Kanwil Kemenkumham Sumsel, dan mengucapkan Selamat atas pelantikan Bapak Antonius Frizky Saniscara Cahya Putra sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim.

” Semoga selalu dalam keberkahan dan lindungan Allah SWT dalam mengemban Amanah yang baru untuk bapak Misnan, dan Selamat datang di bumi serasan sekundang bapak Antonius Frizky Saniscara Cahya Putra Semoga sinergitas dan kolaborasi bersama Lapas Muara Enim bisa terus terjalin baik,” ujarnya

Diakhir kegiatan, Ka KPLP Muara Enim Bima Sakti memberikan Cinderamata kepada Kakanim Muara Enim yang lama.

Baca juga:  Pemkab Muara Enim Berikan Peralatan Pertungan Untuk WB, Kalapas Terimakasih Atas Dukungan dan Bantuannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *