Maju di Pilgub Sumsel, Firdaus: InsyaAllah Tiket Cukup, Nanti Kita Umumkan Pendamping Heri Amalindo

PALI//Linksumsel-Dr. Ir. H. Heri Amalindo MM Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) merupakan salah satu bakal calon Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) mengingat masih ada waktu yang cukup panjang menuju pesta demokrasi pemilihan kepala daerah nanti jadi tidak perlu terburu-buru untuk mengumumkan dan mendeklarasikan siapa tokoh yang bakal menjadi pendampingnya pada pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Selatan nanti.

Tentunya hal ini sangat berbeda dengan salah satu pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan Mawardi Yahya yang telah mengumumkan dan mendeklarasikan akan berpasangan dengan Harnojoyo (MY-HJ) untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) mendatang.

Ketua Rumah Bersama Heri Amalindo, Firdaus Hasbullah. SH mengucapkan selamat kepada Mawardi Yahya yang telah mendeklarasikan akan maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) sumsel 2024 berpasangan dengan Harnojoyo.

” Tentunya kami ucapkan selamat kepada Pak Mawardi Yahya yang telah memilih akan berpasangan dengan Pak Harnojoyo, artinya kita bisa melihat perkembangan pilkada di Sumsel, Sudah ada satu pasangan calon yang mendeklarasikan diri untuk maju, Ujar FH (Sapaan Akrabnya) Minggu, (17/03)

Lanjutnya, nanti kita juga akan menyebutkan nama figur yang akan mendampingi Heri Amalindo untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) mendatang dan tentunya memang harus benar benar di petakan dengan matang.

” Sudah ada beberapa figur yang sudah menjalin komunikasi dengan kami untuk mendampingi Heri Amalindo pada Pilgub mendatang, namun, harus kita petakan dulu biar benar-benar, dan harus mengetahui sang calon itu menguasai beberapa daerah di sumsel hingga bisa menjalin keharmonisan ” Ungkap Tokoh Pemuda Sumsel ini.

Sedangkan terkait partai pengusung, Firdaus Hasbullah.SH menegaskan , semua masih berproses dan Insyaallah bisa mencukupi tiket untuk maju pencalonan nanti.

Baca juga:  Bus Putra Sulung Tertabrak KA Ekspres di Martapura OKUT, Kabag Humas PT KAI Sumsel: Lokasi Kejadian Masuk Drive IV Tanjung Karang

“Untuk partai, Insyaallah sudah ada beberapa partai yang sudah menyatakan siap dan itu cukup kursi,” tegas FH

Sedangkan saat ditanya Figur yang akan mendampingi Heri Amalindo nanti, Firdaus Hasbullah.SH menjelaskan manti Pokoknya bulan Mei kita umumkan nama-namanya.

Tapi intinya ya itu tadi, saling melengkap pasangan, punya basis daerah masing-masing. Kalau kak Heri kan menguasai Muara Enim Raya (Prabumulih dan PALI) plus Musi. Jadi pasangan beliau nanti ya punya basis daerah yang berbeda,” jelasnya

” Kalau untuk Palembang, karena Kota Palembang ini heterogen, tentu tergantung strategi masing-masing. Baik secara kesukuan maupun secera personal” Pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *