Melalui Jum’at Curhat Polsek Talang Ubi Mendengarkan Langsung Aspirasi Dari Masyarakat

PALI//Linksumsel-Polsek Talang Ubi menggelar acara Jumat Curhat di balai kantor Desa Semangus, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI. Pada Jumat, 5 Juni 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk Kepala Desa Semangus, Wakapolsek Talang Ubi AKP Ariansyah yang mewakili Kapolsek Talang Ubi Kompol Rifan Wijaya, ST, Panit II Binmas Aipda Ikrom Ardiansyah, SH, Bhabinkamtibmas Polsek Talang Ubi, tokoh pemuda, tokoh agama, serta warga Desa Semangus.

Jumat Curhat ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan mendengarkan keluhan masyarakat terkait permasalahan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Talang Ubi.

Dalam kesempatan ini, warga Desa Semangus menyampaikan berbagai informasi dan keluhan yang mereka alami sehari-hari.

Wakapolsek Talang Ubi, AKP Ariansyah, menegaskan komitmen Polsek Talang Ubi untuk terus menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat.

“Kami sangat mengapresiasi partisipasi aktif warga dalam acara ini. Informasi yang disampaikan akan kami tindak lanjuti demi menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” ujar Ariansyah.

Selain itu, AKP Ariansyah juga menambahkan bahwa Polsek Talang Ubi akan terus melakukan pendekatan proaktif dengan menggelar kegiatan-kegiatan serupa.

“Dengan adanya kegiatan Jumat Curhat, kami berharap dapat mendengar langsung aspirasi masyarakat sehingga dapat memberikan solusi yang tepat dan cepat terhadap permasalahan yang ada,” kata Ikrom.

Kegiatan Jumat Curhat ini diharapkan dapat menjadi jembatan komunikasi yang efektif antara polisi dan masyarakat.

Dengan adanya sinergi yang baik, berbagai permasalahan kamtibmas di Desa Semangus dan wilayah sekitar dapat segera diatasi, menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi seluruh warga.

Baca juga:  Warga Demo PLN, Sekda Muara Enim Minta PLN Tindak Lanjuti Keluhan Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *