Melalui Jum’at Curhat Polsek Tanah Abang Bahas Kamtibmas

PALI//Linksumsel-Polsek Tanah Abang menggelar Jumat Curhat terkait kamtibmas di Desa Tanah Abang Selatan, Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten Pali. Pada hari Jumat (03/05/2024)

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Kapolsek Tanah Abang AKP Darmawansyah, SH, MH, PLT Camat Tanah Abang Darmawan, S.H., Kanit Binmas Aiptu LD Umar Said, Bhabinkamtibmas Briptu M. Jaim Dani, Babinsa Serda Sribandono, dan perwakilan masyarakat Desa Tanah Abang Selatan.

Jumat Curhat merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari Jumat bergantian di setiap Desa dalam wilayah Kecamatan Tanah Abang.

Kegiatan ini bertujuan untuk membahas isu-isu terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di setiap Desa.

Dalam sambutannya, Kapolsek Tanah Abang AKP Darmawansyah, SH, MH, mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan Jumat Curhat ini.

Ia juga mengajak masyarakat Desa Tanah Abang Selatan untuk lebih terbuka dalam memberikan informasi kepada pihak kepolisian ataupun Bhabinkamtibmas, demi terciptanya keamanan dan ketertiban di Desa tersebut.

“Kegiatan Jumat Curhat ini menjadi wadah komunikasi dua arah antara pihak kepolisian dan masyarakat. Masyarakat diberikan kesempatan untuk memberikan saran dan masukan kepada Polsek Tanah Abang, sehingga situasi di Desa dapat terjaga dengan baik,” ujar Kapolsek Tanah Abang

Acara berjalan lancar dan selesai pada pukul 10.00 WIB. Situasi kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Tanah Abang saat ini masih dalam keadaan aman dan kondusif, menunjukkan efektivitas dari kegiatan Jumat Curhat dalam membangun komunikasi terbuka dan menjaga keamanan bersama.

Baca juga:  Viral Dugaan Plat Ganda Kendaraan Dinas Milik DLH, Ini Tanggapan Kasat Lantas Polres PALI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *