Melalui program Jum’at Curhat, Polsek Tanah Abang Dengar Keluhan Masyarakat

PALI//Linksumsel-Di tengah dinamika keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang terus menjadi perhatian, Polsek Tanah Abang kembali menggelar Jumat Curhat yang menarik perhatian. Pada Jumat (26/04/2024).

Kegiatan ini menjadi wadah penting untuk menjalin komunikasi terbuka antara pihak kepolisian dengan masyarakat Desa Kecamatan Tanah Abang Utara, Kabupaten PALI.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Kapolsek Tanah Abang AKP DARMAWANSYAH, SH, MH, PLT Camat Tanah Abang Darmawan, S.H., Ketua NU Tanah Abang Drs Anang Ruhiyat, Kades Tanah Abang Utara Rio Adi Candra, serta perwakilan lainnya seperti Kanit Binmas, Kanit IK, dan Bhabinkamtibmas.

Giat Jumat Curhat ini menjadi agenda rutin setiap hari Jumat, bergantian di setiap Desa dalam wilayah Kecamatan Tanah Abang. Fokus utamanya adalah terkait isu-isu Kamtibmas yang perlu mendapat perhatian serius.

Kapolsek Tanah Abang AKP DARMAWANSYAH, SH, MH, mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat dalam kegiatan Jumat Curhat ini.

Ia juga mengajak masyarakat Desa Tanah Abang Utara untuk lebih terbuka memberikan informasi kepada pihak kepolisian demi terciptanya keamanan dan ketertiban yang lebih baik.

“Komunikasi dua arah yang terjalin dalam kegiatan ini menjadi sarana efektif bagi masyarakat untuk memberikan saran dan masukan kepada pihak kepolisian. Hal ini diharapkan dapat memperkuat situasi keamanan yang aman dan kondusif di dalam Desa,” ucapnya

Giat Jumat Curhat kali ini berjalan lancar dan berakhir pada pukul 10.00 WIB. Situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Tanah Abang saat ini masih dalam kondisi aman dan kondusif, memberikan optimisme bagi upaya-upaya lanjutan dalam peningkatan keamanan di Desa.

Baca juga:  Polsek Sanga Desa Bongkar 19 Tungku Penyulingan Minyak Ilegal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *