Menghadapi Pemilu Kapolres PALI Hadiri Rapat Koordinasi

PALI//Linksumsel-Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Distribusi Logistik dan Kesiapan menghadapi Pemilu Tahun 2024.

Kegiatan tersebut bertempat di Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) dibilangan Golf Permai Kabupaten PALI Provinsi Sumatera Selatan pada Selasa (6/2/2024) sekira pukul 09.30 WIB.

Dikesempatan itu orang nomor Wahid di Kepolisian Resort PALI tersebut mengatakan, bahwa pihaknya akan selalu mendukung pengamanan dalam setiap tahapan dan pelaksanaan pemilu tahun 2024.

” Untuk keamanan dari pihak kepolisian ada 200 BKO, yang terdiri dari Brimob Polda Sumsel untuk persiapan jika nantinya terjadi gangguan Kamtibmas selama pemilu,” kata Kapolres PALI dalam sambutannya.

Kapolres PALI mengingatkan, supaya pada saat berlangsungnya pemilu agar listrik (PLN) diperhatikan, dikarenakan menurutnya akan sangat berdampak proses pelaporan.

” Diharapkan kepada pihak terkait, agar bisa mengantisipasi terjadinya gangguan jaringan internet dan listrik jangan nanti jadi kendala dalam proses pelaporan saat pemilu,” ujar Kapolres PALI.

Hadir dalam kegiatan rapat koordinasi tersebut, Wakil Bupati PALI Drs.H. Soemarjono, Ketua KPU, Sdr. Sunario, SE, Kapolres Pali, AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K., MH, Kasi intel Kejari PALI Sdr. Rido Dharma, SH, MH, Danramil 404-03/Talang Ubi dan para komisioner KPU dan Bawaslu.

Baca juga:  Dana Reklamasi dan Pasca Tambang Harus Setor ke Daerah, K MAKI: Belum ada Satupun Perda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *