Menjaga Keamanan dan Ketertiban di Bulan Suci Ramadhan Polres PALI Gelar Patroli

PALI//Linksumsel-Polres PALI telah mengambil langkah proaktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadhan dengan meluncurkan kegiatan patroli perintis presisi.

Pada Senin malam (01/04/2024), patroli yang dilakukan dengan kuat personil terdiri dari BRIPDA M Juniyansah, BRIPDA M Ridho L, dan BRIPDA Sabda Okvalino, berhasil memperoleh hasil positif.

Kasat samapta polres PALI AKP Hermanto menyampaikan Mengacu pada sprint patroli nomor Sprin/29/III/2024, yang berlangsung mulai tanggal 1 hingga 30 April 2024, Polres PALI telah mengidentifikasi beberapa daerah kerumunan dan potensi gangguan kamtibmas.

“Pasar Malam Komperta Kabupaten Pali serta makam Pahlawan Kabupaten Pali menjadi fokus utama patroli,” ucapnya

AKP Hermanto juga mengatakan bahwa Anggota patroli Sat Samapta aktif mendatangi Pasar Malam untuk memastikan keamanan di sekitar wilayah Kabupaten Pali.

“Langkah ini bertujuan untuk menjamin situasi tetap aman dan kondusif bagi masyarakat yang tengah menjalankan aktivitas di pasar tersebut,” ujarnya

Tidak hanya itu, personil Satsamapta juga memastikan rasa aman di sekitar Kabupaten Pali dengan melaksanakan patroli preventif di makam Pahlawan.

“Hal ini dilakukan untuk mengontrol situasi dan menjaga keamanan bagi pengunjung serta warga sekitar,” ungkap Kasat Satsamapta AKP Hermanto

Dengan hasil yang memuaskan, situasi keamanan terkendali dan arus lalu lintas lancar.

Polres PALI menegaskan komitmennya dalam menjaga keamanan selama bulan suci Ramadhan dan mengapresiasi kerja keras para personil patroli perintis presisi yang telah memberikan kontribusi positif dalam menjaga ketertiban di Kabupaten Pali.

Baca juga:  Sungguh Ironis Perbuatan Oknum Guru SDN 2 Wahyu Mandira,Tega Mencemarkan Nama Baik Siswanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *