Motor Erwin Tiba-Tiba Meledak & Terbakar Hebat Diparkiran Pasar Inpres Muara Enim

Muara Enim//Linksmsel-Sebut saja Erwin (40) warga Kelurahan Pelita Sari Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim tersebut. Ia, (Erwin.red) terkejut, dan sempat panik karena Tiba-tiba kendaraan roda dua miliknya jenis motor Mio Sporty Tiba-tiba terbakar hebat saat tengah berada didepan areal parkiran kawasan Pasar Inpres Blok A Muara Enim,pada Rabu (29/05/2024).

Melihat kendaraan roda duanya terbakar tersebut, Erwin (40) yang berprofesi sebagai tukang ojek tersebut, lalu dengan spontan berjibaku memadamkan api dengan menggunakan tanah maupun pasir.

Beruntung dalam peristiwa tersebut warga yang melihat juga ikut memadamkan api yang mulai membesar ditubuh Mio Sporty itu, dan peristiwa terbakarnya motor Erwin sang tukang ojek tersebut, juga sempat menjadi tontonan warga maupun para pedagang dikawasan Pasar Inpres Muara Enim itu.

Meski api dapat dipadamkan, namun kerugian yang dialami Erwin (40) sang tukang ojek tersebut, diprediksi mencapai juta rupiah. Dalam keterangannya, Erwin mengungkapkan, bahwa dirinya seperti biasa mangkal dan tengah menunggu penumpang melalui jasa ojek dikawasan pasar Inpres Muara Enim tersebut, namun Tiba-tiba motornya mengalami terbakar yang diduga terjadi konsleting.

“Tiba-tiba dibawah jok motor saya tercium bau kabel terbakar mang,dan terus keluar api hingga membakar habis motor saya, sempat panik saya mang, dan terus spontan berjibaku memadamkan api dengan dibantu warga sekitar ,”terang Erwin dilokasi kejadian.

Dikatakan Erwin, bahwa atas terbakarnya motornya tentunya mengalami kerugian jutaan rupiah, namun bersyukurnya saat api membesar di motor kami tidak menjalar ketempat lain.

“Sekitar hampir 15 menit lamanya api berhasil dipadamkan, baru dapat satu penumpang hari ini, namun sialnya motor saya terbakar mang, “ungkap Erwin, yang terlihat sedih tersebut.

Baca juga:  Khidmat, Petugas dan Warga Binaan Lapas Muara Enim Laksanakan Sholat Idul Adha

Sementara usai peristiwa tersebut, motor jenis Mio Sporty yang hangus terbakar tersebut, langsung dibawa ke bengkel guna untuk dilakukan perbaikan, dan konon peristiwa tersebut sempat menjadi tontonan dan kepanikan banyak warga karena kejadian terjadi dikawasan pasar. (Jf red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *