Mungkinkah PPP Merubah Rekom HNU Pada Pilkada Muara Enim ????

Sumsel//Linksumsel-Isue Gerindra pindah ke lain hati pada Pilkada Muara Enim mungkinkah di ikuti oleh PPP yang telah mengusung HNU di Pilkada Muara Enim,” Selasa 09/07/24.

Menurut sumber yang dapat dipercaya. Senin malam sekitar Pukul 20.00 Wib di kawasan Jakarta Pusat. Diduga tokoh PPP Sumatera Selatan inisial As In menemani PJ Bupati OKU berupaya menemui Sekjend DPP PPP AT.

Diduga untuk merubah Rekom PPP ke PJ Bupati OKU pada pencalonan Bupati OKU menjadi Rekom PPP untuk mencalonkan diri menjadi Bupati Muara Enim,” ucap Deputy K MAKI Feri Kurniawan.

Namun isue ini belum dapat di ketahui kebenarannya karena masih sebatas isue menjelang Pilkada Sumsel 2024. Ujarnya

Perpindahan rekomendasi belum tentu menjadi petunjuk dukungan penuh karena bukti dukungan Pilkada berbentuk CI.KWK dari parpol pengusung. Jelasnya

Dijelaskan Feri, Namun gonjang ganjing Pilkada pra bayar membuat para makelar bermain banyak kaki karena biayanya mendatangkan keuntungan yang sangat besar.

Dan inilah yang membuat hotel – hotel berbintang di Jakarta dan discotique, copy tiam, warteg, lapau dan tempat makan ramai di kunjungi para pencari partai,” Pungkasnya.

Baca juga:  Polsek Penukal Abab Kawal Pendistribusian Beras Dari Pemerintah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *