Musrenbang Kecamatan Lembak Tahun 2024 Digelar

Muara Enim//Linksumsel//Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim Tahun 2024 digelar di aula kantor Kecamatan Lembak Kamis (22/02/2024).

Hadir yang langsung membuka kegiatan Musrenbang Kecamatan Lembak Tahun 2024 Pj.Bupati Muara Enim melalui perwakilan Kepala Bappeda Muara Enim dengan didampingi unsur OPD Pemkab.Muara Enim, Plt.Camat Lembak, Kapolsek Lembak, Danramil 404-01 Gelumbang,para Kades Se-kecamatan Lembak serta dihadiri wakil ketua DPRD Muara Enim Hadiono, SH, dan beberapa anggota DPRD Muara Enim, dan para peserta Musrenbang.

Dalam kegiatan Musrenbang berbagai usulan pembangunan prioritas yang datang dari peserta Musrenbang diwilayah Kecamatan Lembak tersebut, selanjutnya masuk dalam catatan dari dinas-dinas terkait,yang nantinya menjadi pertimbangan untuk segera direalisasikan pada anggaran tahun 2024.

Kemudian Kegiatan Musrenbang Kecamatan Lembak Tahun 2024 selanjutnya dilakukan penandatangan berita acara dan ditutup dengan doa serta ramah tamah dan poto bersama. (jf)

Baca juga:  18 Unit Rumah Warga Dibedah Dari Nol Oleh Kodim 0404 Muara Enim Jadi Layak Huni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *