Operasi Pekat Polsek Penukal Utara Antisipasi 3C dan Gangguan Kamtibmas

PALI//Linksumsel-Polsek Penukal Utara menggelar kegiatan KRYD (Razia terpadu) sebagai bagian dari upaya pencegahan terhadap Pekat, 3C (Curat, Curas, Curanmor), serta gangguan kamtibmas lainnya. Pada (22/03/2024).

Acara ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Penukal Utara, IPTU FREDY FRANSE TRIWAHYUDI, SH, yang melibatkan 8 personel Polsek Penukal Utara.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di halaman Mako Polsek Penukal Utara pada pukul 20.00 WIB.

Kapolsek Penukal Utara IPTU Fredy Franse Triwahyudi menyampaikan bahwa Tim UKL II melakukan pemeriksaan kendaraan R2 dan R4 yang melintas di sekitar lokasi.

“Sebanyak 5 orang pengendara mendapatkan teguran karena tidak mematuhi aturan lalu lintas,” ungkapnya

Selain itu IPTU Fredy Franse Triwahyudi, juga memberikan himbauan kepada masyarakat dan anak remaja yang tengah berkumpul agar kembali ke rumah jika tidak ada kepentingan mendesak, guna mencegah mereka menjadi korban kriminal.

“Kami menghimbau pemuda yang sering nongkrong di tempat umum pada malam hari untuk tidak terlibat dalam aktivitas judi online dan pulang lebih awal demi keamanan dan ketertiban lingkungan,” ucapnya

Kapolsek Penukal juga mengatakan masih ditemukan beberapa pengemudi R2 yang tidak melengkapi perlengkapan kendaraan dan surat-surat kendaraan serta tidak menggunakan helm.

Kegiatan KRYD ini berlangsung hingga pukul 21.00 WIB dengan kondisi aman dan kondusif di sekitar area Mako Polsek Penukal Utara.

Langkah-langkah preventif seperti ini terus dilakukan demi menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi masyarakat.

Baca juga:  Curi HP, DS di Gulung Tim Srigala Polsek Penukal Abab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *